Kelakuan Nia Ramadhani 'Dugem' Pakai Baju Seksi Dikecam, Disebut Tak Hargai Suami-Mertua Terpandang
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Video singkat yang memperlihatkan keasyikan Nia Ramadhani bergoyang sambil mengikuti alunan musik berikut ini mendapat tanggapan negatif dari warganet.

WowKeren - Kehidupan Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan, terlebih sejak menikahi konglomerat Adi Bakrie pada tahun 2010 lalu. Bukan hanya persoalan rumah tangganya, tubuh Nia yang tetap langsing meski sudah dikaruniai tiga orang anak juga tak luput jadi perbincangan.

Biarpun sibuk dengan karier di dunia hiburan Tanah Air dan mengurus tiga anaknya, Nia tak lupa menyempatkan waktu untuk bersenang-senang. Seperti yang terlihat dalam salah satu postingan akun fans Nia, @niaramadhanizers pada Kamis (22/8).


Dalam video singkat tersebut, Nia terlihat dengan semangat menggerak-gerakkan tangan dan kepalanya mengikuti alunan lagu. Ia pun terdengar menirukan potongan lirik lagu "Borju" yang dipopulerkan oleh NEO. Di kesempatan itu, Nia tampil seksi mengenakan sebuah dress cantik berwarna hitam.

Postingan Nia tengah asyik "dugem" tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menuliskan komentar cibiran pada wanita kelahiran 1990 ini. Bahkan mereka menyangkutpautkan suami dan mertua Nia yang merupakan orang-orang terpandang.

"Kayak orang gila...buka bukaan trs pakaian nya kapan lah bagus nya," tulis akun @mahyun***. "Seharusnya dia sudah sadar diri,suami berwibawah,mertua punya nama,tapi knp kelakuannya kayak gitu,,seharusnya suamilah yg harus memperingatkan istrinya agar lebih baik lagi,tapi kayaknya suaminya termasuk suami takut istri ni," sambung akun @melaty***. "Koq dibiarin sja ama suaminya nih, apa ngga tahu tuh mertuanya," tambah akun @monalisa***.

"Kyaknya ni orng udh gk waras.." komentar akun @muda***. "Astafirullah kasian ya hidupnya allah sdh kasih smuanya... Cantik... Jodoh... Rejeki... Anak tapi malah semakin hancur akhlaknya... Tandanya suami nya tidak sayang dengan nya..." sahut akun @lady***. "Gak ngajeni mertuanya org yang terhormat ya," imbuh akun @indi***. "Udh haji katanya, tp kelakuannya. Jijik," tulis akun @weny***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...