Asah Kemampuan Berbahasa Asingmu dengan Bahaso: Learn Languages
Tekno

Google Play Store telah menyediakan berbagai macam aplikasi yang bermanfaat, termasuk yang bisa digunakan untuk mengembangkan potensi diri. Mau tahu aplikasi apa saja yang bermanfaat untuk mengembangkan diri? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Bahaso: Learn Languages adalah aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengembangkan potensi diri. Sebab Bahaso merupakan platform interaktif dan mudah untuk belajar bahasa asing. Menggunakan konten yang menarik dan ringan, kamu bisa belajar bahasa dengan lebih mudah dan cepat dengan aplikasi ini.

Aplikasi belajar bahasa memang banyak tersedia di Google Play, namun aplikasi karya anak bangsa ini adalah salah satu yang terbaik. Karena melalui aplikasi ini, kamu bisa mulai belajar percakapan sehari-hari hingga belajar berbahasa Inggris menggunakan fitur speech recognition.

Ditambah lagi, aplikasi ini juga menyediakan berbagai keuntungan lainnya. Sebab kamu bisa mendapatkan sertifikat berbahasa Inggris dari UI jika berhasil menyelesaikan kursus yang digolongkan ke dalam 4 level. Mulai dari level Pemula (A1), Dasar (A2), Menengah (B1) dan Menengah-Atas (B2).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait