Aksi Dugem Dikecam Habis-Habisan, Barbie Kumalasari Ngaku Sudah Kantongi Izin dari Galih Ginanjar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Video Barbie Kumalasari tengah asyik dugem di sebuah tempat hiburan malam belum lama ini menjadi cibiran netizen. Tak sedikit menduga Kumalasari tak bersimpati pada Galih yang kini dipenjara.

WowKeren - Tingkah Barbie Kumalasari masih menjadi sorotan publik, terlebih usai kasus vlog "ikan asin" yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar. Belum lama ini, Kumalasari kedapatan tengah asyik dugem koplo di sebuah tempat hiburan malam. Sontak saja video dugem tersebut langsung menjadi cibiran netizen karena Kumalasari dinilai tak simpati pada Galih yang mendekam di bui.

Saat dimintai konfirmasi soal video di tempat hiburan malam itu, Kumalasari mempunyai alasan kuat dirinya harus hadir dalam acara dugem. Pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini mengaku bahwa ia diundang oleh salah seorang temannya

"Kalau doyan dugem sih itu teman-teman EO aku kan, aku juga dulu nge-DJ juga," kata Kumalasari pada Sabtu (24/8) seperti dilansir dari Suara. "Aku kan nge-DJ juga itukan ada temanku lagi pada main di sana. Jadi aku datang untuk mereka gitu."


Soal tudingan tak simpati pada Galih yang mendekam dibalik jeruji besi, Kumalasari langsung membantahnya. Ia mengaku sudah mendapat izin langsung dari Galih untuk dugem.

"Ya netizen aja yang gila," sambung Kumalasari. "Itu teman-temannya Galih juga kok. Galih tahu, aku sudah izin."

Di sisi lain, Kumalasari malah disebut-sebut tengah mendekati sahabat Galih, Kriss Hatta yang kini juga berstatus sebagai narapidana. Bahkan Kumalasari secara blak-blakan mengaku akan memilih Kriss jika belum mengenal Galih. Meski demikian, ibunda Kriss menegaskan bahwa kedekatan putranya dengan Kumalasari sebatas gosip.

"Itu cuma gosip. Enggak sih, dia (Barbie) enggak ngobrol sama Kriss. Kriss ngomong sama kita," ungkap Tuty, sang ibunda usai menjenguk Kriss di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Rabu (21/8). "Kan dibilangin itu gosip. Beda blok (dengan Galih), jadi jauh. Kenal iya, bersahabat iya, tapi kalau di dalam berkomunikasi enggak. Kriss itu satu blok sama Pablo Benua sama Rey Utami, kalau Galih di belakang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait