Bantah Sajad Ukra Nafkahi Anak Kedua, Nikita Mirzani Sindir Pakai Dalaman Seharga Rp4,5 Juta
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Melalui kuasa hukumnya Elza Syarief, Sajad membantah pernyataan Nikita yang menyebutnya tak memberi nafkah Azka. Sajad juga sempat memamerkan bukti transfer.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga kini masih berjuang mempertahankan hak asuh anak keduanya, Azka. Ia dituding menelantarkan anak oleh mantan suami keduanya, Sajad Ukra.

Melalui kuasa hukumnya Elza Syarief, Sajad membantah pernyataan Nikita yang menyebutnya tak memberi nafkah Azka. Sebelumnya, Sajad pernah memperlihatkan bukti transfer sebesar 630 SGD atau setara Rp6 juta lebih.

Nikita pun tak tinggal diam dan menanggapi hal itu. Menurut ibu tiga anak itu, uang yang ditransfer tak cukup untuk biaya hidup Azka, bahkan untuk sekadar biaya persalinannya.

"Santai aja (Sajad pamer bukti transfer), yang dikasih kan sama buktinya kayak 2 tahun lalu, kertas doang," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (26/8). "Lagian nggak tahu malu banget sih yang dikasih lihat 6 juta doang, emang lahirin Azka pakai duit monopoli."


Nikita menyebut jika uang 600 dolar Singapura itu tidak ada apa-apanya baginya. Ia justru mengolok Sajad apakah tak malu pamer bukti transfer yang hanya segitu.

"600 dolar Singapura kan berati 6 jutaan kan? zaman dulu juga dia ada transfer 4 juta," kata Nikita. "Emang nggak malu 6 juta dibeberin, dibikin preskon."

Lebih lanjut, perempuan berusia 33 tahun itu menyebut jika uang yang ditransfer Sajad tak sebanding dengan harga dalaman miliknya yang seharga Rp4,5 juta. Ia tak habis pikir dengan pihak Sajad yang bangga dengan transferan karena nyatanya uang tersebut tak sepadan dengan biaya hidup Azka.

"Sepatu Azka aja 7 juta. Sekolahnya Azka aja sebulan 12 juta, terus lu bangga pamerin (transferan) 6 juta?" kata Nikita. "Malu sama kolor gue, yang gue pake di dalem aja Rp4,5 juta."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait