Song Yu Vin Dipastikan Jadi Bintang Tamu 'Radio Star' di Tengah Skandal Kencan
TV

Hari ini, Selasa (27/8), beredar laporan jika Song Yu Vin akan diundang sebagai bintang tamu di 'Radio Star'. Karena itulah ada banyak yang penasaran apakah Yu Vin akan membahas tentang skandal kencan yang menerpanya baru-baru ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan foto ciuman dua idol jebolan "Produce", yakni Song Yu Vin dan Kim Sohee. Foto ini sendiri disebarkan oleh sasaeng dengan tujuan merusak imej Song Yu Vin yang memulai karier sebagai duo bersama Kim Kookheon.

Setelah foto ini dirilis, Music Works selaku agensi Song Yu Vin pun buka suara. Pihak agensi membenarkan identitas Song Yu Vin dan Kim Sohee, namun kini keduanya sudah putus. Selain itu, agensi juga memberi peringatan kalau mereka tak segan untuk mengambil tindakan hukum untuk siapapun yang melakukan pelanggaran privasi dan mencemarkan nama baik kedua artis tersebut.


Setelah itu, baik Song Yu Vin maupun Kim Sohee pun menyatakan permohonan maafnya kepada penggemar. Mereka juga berjanji akan bekerja lebih keras di masa depan demi membalas cinta penggemar.

Setelah permintaan maaf ini rumor kencan keduanya sudah jarang dibahas. Dan pada hari ini, Selasa (27/8), muncul sebuah laporan yang menyatakan kalau Song Yu Vin akan muncul di program MBC "Radio Star".

Kabarnya Song Yu Vin bahkan akan syuting pada Rabu (28/8) besok. Karena itu, pemirsa bertanya-tanya apakah Song Yu Vin akan membahas tentang hubungannya dengan Kim Sohee atau tidak di program ini nantinya.

Sementara itu, Song Yu Vin dan Kim Kookheon baru saja merilis lagu yang berjudul "Blurry" pada Sabtu (24/8) lalu. Mereka juga berencana untuk menggelar fan meeting pertama pada 31 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts