Hugh Jackman Sebut 'The Greatest Showman' Malah Membuat Hidupnya Jadi Sulit, Kenapa?
20th Century Fox
Selebriti

Meskipun sebelumnya sudah dikenal sebagai aktor papan atas lewat perannya sebagai Wolverine, namun 'The Greatest Showman' membuat imej Hugh Jackman di industri perfilman sedikit berubah.

WowKeren - Sejak dirilis pada akhir tahun 2017 lalu, tak bisa dipungkiri bahwa "The Greatest Showman" mendulang sukses besar. Film ini pun juga berhasil membuat para pemeran yang tergabung di dalamnya menuai popularitas luar biasa, termasuk Hugh Jackman.

Meskipun sebelumnya Hugh sudah dikenal sebagai aktor papan atas lewat perannya sebagai Wolverine, namun "The Greatest Showman" membuat imejnya di industri perfilman sedikit berubah. Jika sebelumnya ia dikenal sebagai sosok yang gahar layaknya para mutan X-Men kebanyakan, namun di film musikal ini Hugh Jackman justru menjadi seorang visioner yang bijak.

Bicara soal "The Greatest Showman", belum lama ini Hugh Jackman justru mengaku jika film arahan Michael Gracey tersebut justru membuat hidupnya jadi lebih sulit. Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor berusia 50 tahun tersebut dalam wawancara dengan Herald Sun.

Dalam keterangannya, Hugh menyebut jika "The Greatest Showman" membuatnya jadi tak leluasa beraktivitas seperti biasanya, terutama saat ia menyambangi sekolah sang putri. "(Film) itu membuat diriku sulit untuk hadir di kelas menari putriku. Aku biasanya pergi ke sana tiap minggu dan tak ada orang-orang yang peduli. Sekolah musik bukanlah fans dari Wolverine," tuturnya.


Tak hanya itu, aktor "Logan" ini juga menyebut kalau lagu-lagu soundtrack "The Greatest Showman" selalu diputar di sekolah sang putri. "Sekarang tiap aku pergi dan lagu dari 'The Greatest Showman' selalu diputar di tiap kelas, jadi itu terasa berbeda," tambahnya.

Di sisi lain, pada bulan April lalu Hugh sempat menyebut bahwa sekuel "The Greatest Showman" sedang dalam tahap pengerjaan. Aktor tampan ini juga mengklaim bahwa pihak produksi memang sudah membahas masalah sekuel film ini sejak lama.

"Aku benar-benar berkata jujur kepada kalian, ada perbincangan tentang itu (sekuel 'The Greatest Showman'), tetapi tidak ada yang benar-benar yakin," ungkap Hugh kala itu. "Tapi aku rasa seseorang sedang mengerjakannya sesuatu untuk sekuel ini. Aku tahu mereka mengerjakannya, mereka mengerjakan sesuatu."

Meski belum ada kepastian, namun ucapan Hugh ini sedikitnya menjadi angin segar bagi para penggemar. Pasalnya, sekuel tersebut memang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh penggemar dalam kurun waktu yang cukup lama.

"The Greatest Showman" sendiri tercatat mendapatkan penghasilan hingga USD 435 juta (sekitar Rp 6 triliun) secara global. Selain itu, film yang dibintangi oleh Zendaya Coleman hingga Zac Efron tersebut juga berhasil meraih beragam piala di ajang penghargaan bergengsi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel