#KKNDesaPenari Bikin Warganet Bergidik Ngeri Hingga Sukses Puncaki Trending Topic
SerbaSerbi

Kisah viral ini berisi tentang sejumlah hal mistis yang dialami oleh 6 mahasiswa yang tengah menjalankan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa yang disamarkan namanya.

WowKeren - Warganet kini tengah ramai memperbincangkan kisah horor yang bertajuk "KKN di Desa Penari". Meski kisah ini pertama kali dibagikan pada Juni 2019 lalu, namun sejumlah versi baru hadir dan membuat kisah ini kembali menjadi topik obrolan hangat.

Awalnya, kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @SimpleM81378523. Kisahnya berisi tentang sejumlah hal mistis yang dialami oleh 6 mahasiswa yang tengah menjalankan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa yang disamarkan namanya.

Sejauh ini ditemukan 3 versi dari kisah "KKN di Desa Penari". Mulai dari 2 versi yang muncul nyaris bersamaan, yakni sudut pandang Widya dan Nur. Lalu ada pula versi Ilham dan peserta-peserta KKN lainnya.

Kisah ini menjadi viral hingga tagar #kkndesapenari masuk dalam jajaran trending topic Indonesia. Pada Kamis (29/8), tagar tersebut bahkan memuncaki trending topic di Twitter.

Trending Topic

Twitter


Sejumlah warganet yang membaca kisah horor tersebut pesimis cerita itu berdasarkan kisah nyata. Namun, sejumlah warganet lain juga menyebut bahwa kisah ini sebenarnya memiliki nilai yang baik untuk pembacanya.

"Kelar juga bacanya, kadang kalau nemu perisiwa begini ilmu agama gw jadi ngambang, yg antara mati itu di tentukan Allah dan juga para setan yg punya power kuat kepada manusia yg di kehendakinya," komentar akun @Zu***yn. "Oalah gan, terlepas dari fakta atau fiksi, cerita itu bisa dipetik pelajaran. Ayo lah, berpikir luas, penulis sudah bilang, tdk ingin mengekspos tempat, anda dapat apa nulis seperti ini. Coba lah buat karangan sendiri gan. Jangan numpang tenar di karya orang," timpal akun @gh***uo.

Meski demikian, kisah ini juga sukses membuat pembacanya bergidik ngeri. Selain itu, banyak pula yang menerka-nerka lokasi asli desa horor tempat keenam mahasiswa tersebut menjalani KKN.

"Bacanya smbil dagdigdugderrr," tulis akun @Fe***la. "Belum baca sepenuhnya karna takut," komentar akun @Aa***ik. "Sepertinya lokasinya benar disini, ciri2nya hampir dipastikan sesuai narasi cerita yang ditulis oleh @SimpleM81378523," timpal akun @ap***ni.

Buat kalian yang penasaran, kisah KKN di Desa Penari bisa dibaca di sini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait