Ernest Prakasa Bocorkan 'KKN Desa Penari' Bakal Dibuat Film Lewat Postingan Ini?
Instagram/ernestprakasa
Film

Sutradara Ernest Prakasa menyinggung soal KKN Desa Penari, kisah seram yang saat ini tengah viral di akun Twitternya. Apakah ini sinyal bahwa kisah tersebut akan dibuat film?

WowKeren - Kisah KKN Desa Penari yang tengah viral di Twitter menarik banyak perhatian kalangan. Tak ketinggalan, sutradara Ernest Prakasa pun turut menanggapi kisah yang sempat menjadi trending topik nomor satu di Twitter itu.

Dalam akun Twitter miliknya, ia menyinggung soal konferensi pers "KKN Desa Penari" yang akan digelar oleh Falcon Pictures. Cuitannya ini pun seakan menjadi sinyal bahwa kisah seram tersebut akan diangkat menjadi sebuah film oleh perusahaan film yang memproduseri "Dilan 1990" itu.

Ernest Prakasa Bocorkan \'KKN Desa Penari\' Bakal Dibuat Film Lewat Postingan Ini?

Twitter

Beberapa netizen yang berkomentar di Tweet komedian ini pun memberikan dukungan agar film ini diangkat ke layar lebar dan disutradarai oleh peraih juara tiga "Stand Up Comedy Indonesia" (SUCI) ini. Bahkan ada netizen yang mengaku sudah membayangkan pemeran-pemeran yang akan membintangi film itu.


"Nah seru nih di filmin (emotikon)," tulis @diniy***. "Wwkwkwkw aku jg sudah menanti nanti koh. Warga twitter sudah mulai merancang siapa yg jadi bima, ayu, nur, widya, bahkan genderuwonya sudah dirancang (emotikon)," kata @ayuuuga***. "Filmnya pasti bakal beda dan istimewa kalo koko yg produserin (emotikon)," ujar @lestariter***.

Sebelumnya, warga Twitter pun bahkan sudah ada yang merancang poster film "KKN Desa Penari" ini. Dalam poster tersebut tertulis nama Joko Anwar sebagai sutradara dan juga Chelsea Islan sebagai Widya dan Laudya Cynthia Bella sebagai Nur.

Kisah KKN di Desa Penari ini awalnya dibagikan oleh akun Twitter @SimpleM81378523. Terdapat dua versi tulisan kisah ini yakni dari sudut pandang Widya dan Nur. Cerita horor ini konon terjadi pada pertengahan tahun 2009 di Jawa Timur, di dalam kota yang disamarkan sebagai Kota B.

Kisah yang sempat dibahas oleh komedian dan penulis Raditya Dika di YouTube ini melibatkan 6 mahasiswa yang bernama Ayu, Widya, Nur, Wahyu, Anton, dan Bima. Dituliskan, mereka harus menghabiskan 6 minggu selama masa KKN di sebuah desa yang berada di dalam hutan. Cerita seram itu berakhir pada kematian dua orang di antara mahasiswa tersebut karena mereka melanggar aturan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait