Putri Marino Dibuat Kagum Lihat Sifat Baru Chico Jericho Usai Punya Anak
Selebriti

Putri Marino mengungkapkan bagaimana dirinya dibuat terpukau dengan sifat baru sang suami, Chico Jericho yang tidak pernah dia lihat sebelumnya usai miliki anak.

WowKeren - Artis layar lebar Putri Marino tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu setelah melahirkan putri pertamanya, Surinala Carolina Jarumillind hampir setahun yang lalu. Putri Marino yang telah menikahi aktor tenar Chico Jericho ini membagikan sedikit tentang peran barunya sebagai seorang ibu.

Disinggung soal rencana kembali bermain film, Putri mengaku bahwa ia sedang memilih untuk vakum sementara waktu dari industri perfilman Indonesia demi membesarkan Suri. Artis yang terkenal sejak membintangi film "Posesif" bersama Adipati Dolken ini lebih ingin berfokus pada keluarga ketimbang kariernya.

"Kalau dulu karena aku belum punya anak masih single, prioritas (adalah) karier aku," ungkap Putri Marino saat ditemui bersama suaminya di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (30/8). "Sekarang udah menikah udah punya anak, prioritasnya anak dan keluarga aku."

Artis pemenang Piala Citra 2019 untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik ini mengatakan jika dirinya akan kembali menerima tawaran bermain film jika sang putri sudah besar. "Kalau Suri udah bisa sekolah segala macam, kalau memang ada tawaran kerja bisa dipikirkan," aku Putri Marino.


Sejak kelahiran Suri, Putri Marino dibuat kaget dan terkagum pada sifat Chico Jericho yang tidak pernah ia sadari. Menurutnya, karakter baru sang suami yang tidak pernah dia lihat sebelumnya ini muncul semenjak kedatangan sang buah hati mereka. Putri memuji figur Chico sebagai seorang ayah yang selalu menunjukkan rasa sayang dan posesif yang begitu tinggi pada Suri.

"Chico itu ayah yang super sweet sekali sama Suri," kata artis usia 26 tahun ini. "Benar-benar sayang dan posesif banget sama Suri, tapi saya lihat ya biasa aja sih."

"Dia seakan mendidik Suri dengan cara dia sendiri, yang enggak menyuruh, tapi lebih ayuk kita lakukan ini," sambung Putri sambil memuji sosok sang suami. "Kayak sosok Chico yang belum pernah dilihat sebelum ya. Yang lemah lembut."

Sementara Chico Jericho sendiri tidak dapat menutupi rasa bahagianya sejak menjalani peran barunya sebagai seorang ayah. Aktor "Filosofi Kopi" ini lantas menceritakan perkembangan putri semata wayangnya yang begitu menggemaskan tersebut.

"Happy ya, kami lihat tumbuh kembangnya semakin pintar pastinya bikin kami happy-lah tiap hari," ungkap mantan dari Laudya Cynthia Bella tersebut. "Udah bisa responsnya mau ini, udah bisa ngangguk 'Suri makanannya enak enggak?' angguk, 'Kangen enggak sama papa?' angguk. Kayak gitu udah ada respons angguk, geleng, ngomong mama, ngomong papa."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait