Detail Mewah Kebaya Putri Marino di BIFF 2023 Dibocorkan Sang Desainer
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino turut tampil di Busan International Film Festival 2023. Kebaya mewah Putri Marino pun turut jadi sorotan, hingga sang desainer kondang beber detail busana sang artis. Seperti apa?

WowKeren - Nama Putri Marino menjadi salah satu publik figur yang turut hadir acara bergengsi bertaraf internasional, Busan International Film Festival [BIFF] 2023 di Busan Korea. Ia tampil hadir bersama pemerean series "Gadis Kretek" bersama Dian Sastro, Arya Saloka, hingga Ario Bayu.

Putri sendiri tampil dengan busana khas Tanah Air, kebaya. Ia memakai kebaya bernuansa silver dengan jarik kuning bercorak. Rambut bondolnya di rapikan sedemikan rupa serta kenakan makeup bold.

"Kebaya untuk Busan 🍂 Styled by @hagaipakan @saptodjojokartiko @iwantirta_batik @tuloladesigns Make up by @astridsambudiono Hair by @nathasaagnes," tulis Putri Marino dalam keterangan foto.


Sang desainer ternama Tanah Air, Sapto Djojokartiko ikut mebocorkan detail mewah dari kebaya indah Putri. Hal ini terkuak di Instagram resmi sang desainer hingga beberkan secuil proses pembuatannya.

"#SAPTOJOWomen @putrimarino menghadiri premiere film terbarunya, Gadis Kretek, pada malam pembukaan @busanfilmfest tadi malam dengan mengenakan kebaya custom bergambar #SAPTOJOPattern Reben dan selendang bawaan. Geser untuk melihat video eksklusif di balik produksi di mana kami mengintegrasikan kepribadian dan gaya Putri ke dalam kebaya one-off berwarna Malaga," jelas Sapto Djojokartiko.

Tak ayal, penampilan Putri tersebut langsung ramai jadi sorotan. Pujian demi pujian membanjiri Putri, banyak dari mereka yang kagum bukan main dengan look sang artis.

"Uuuwww cantiknyaaa kakak akuuu," komen seorang netter. "Jarang dandan. Sekalinya dandan..grande👏" puji lainnya. "Bangga🥲🔥kemana lo pada yg cuma komen body nya," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait