Kunjungi Dunia Fantasi Ancol (Dufan) Untuk Bersenang-Senang Saat Suntuk
Travel

Mengunjungi taman bermain jadi salah satu pilihan tepat saat kamu bosan dengan rutinitas harian yang melelahkan. Nah berikut adalah 8 taman bermain yang menyediakan banyak wahana menarik yang bisa kamu kunjungi untuk menyegarkan pikiran.

WowKeren - Nama Dufan pasti sudah tidak asing di telinga. Pasalnya, taman bermain satu ini seolah jadi kebanggaan Jakarta dan Indonesia. Dufan sendiri terletak di Jl. Lodan Timur No.7, Ancol, Pademangan, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dufan bisa dibilang sangat identik dengan "bersenang-senang". Karena itu, tempat ini jadi salah satu taman bermain yang paling dicari sebab menawarkan banyak keseruan dan momen yang menyenangkan melalui berbagai wahana yang disediakan.

Di Dufan, tersedia banyak wahana menarik yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari yang ringan hingga yang menguji nyali. Seperti Hello Kitty Adventure, Halilintar, Tornado hingga Hysteria. Namun, kamu mungkin harus bersabar jika ingin menikmati wahana bermain favorit. Karena biasanya akan ada antrian panjang hingga belasan bahkan puluhan meter.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru