Miller Khan Pajang Foto Bareng Kekasih dan Ungkap Sudah Lama Bersama, Kode Bakal Segera Nikah?
Instagram/miller_khan
Selebriti

Miller Khan memamerkan foto tengah memeluk sang kekasih tercinta, Nathalie Stephens. Postingan Miller ini pun langsung ramai dikomentari untuk segera halal.

WowKeren - Jalinan asmara aktor Miller Khan dengan seorang wanita cantik bernama Nathalie Stephens terlihat makin intens. Hubungan keduanya pun jauh dari gosip maupun isu miring. Dilihat dari postingan Instagram miliknya, Miller pun tampak jarang mengumbar kemesraan dengan Nathalie.

Namun kali ini pada Minggu (1/9), Miller akhirnya membagikan foto bersama sang kekasih. Berlokasi di pinggir pantai Bali dengan latar berupa matahari terbenam, Miller nampak menatap dan memeluk Nathalie.

Dalam kesempatan tersebut, Miller terlihat santai mengenakan kemeja motif bunga-bunga yang dipadukan dengan celana pendek serta sneakers putih. Sementara itu, Nathalie mengenakan dress cantik warna putih.

Miller menuliskan keterangan singkat namun bermakna di keterangan postingannya itu. "Sudah lama bersama @nathstephens," tulisnya.


Postingan kakak dari Aliff Ali ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter pun mendesak keduanya segera melangkah ke pelaminan.

"Cepet nikah lah," tulis akun @rena***. "Cuss prewed @nathstephens @miller_khan," sambung akun @revas***. "Langgeng terus ka sampe pelaminan," tambah akun @mrial***.

"Semoga smpai ke jinjang pelamin @miller_khan," komentar akun @srly***. "Buruan dihalalil bang," sahut akun @almoun***. "Kpn menikah miller ...ayo disegerakan aja," imbuh akun @maria***.

Di sisi lain, saat diwawancarai Miller mengaku hubungannya dengan Nathalie masih belum menuju ke arah yang lebih serius. Pasalnya, Miller dan Nathalie memiliki selisih usia yang cukup jauh, yaitu 10 tahun.

"Belum, belum, mantap. Dia (Nathalie) masih belia banget ya, dia kuliah juga masih baru. Entar-entar aja lah (menikah)," ujar Miller. "Karena belum mau (menikah) saja. Ya saling komunikasi, gitu-gitu saja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait