Ariana Grande Ngamuk Gara-Gara Tak Terima Disebut Lipsync
Getty Images/Angela Weiss
Selebriti

Insiden ini bermula saat Ariana membagikan sebuah video di akun Instagram miliknya, yang menampilkan saat ia menyanyikan lagu 'Breathin' di konser 'Sweetener Tour'.

WowKeren - Sejak meniti karier di industri musik, Ariana Grande memang dikenal sebagai salah satu solois yang memiliki suara merdu. Bahkan pelantun "God Is A Woman" ini kerap membuat para penggemarnya terpukau dengan suara emas serta teknik vokalnya.

Namun belum lama ini, Ariana cukup dibuat meradang lantaran ada salah satu penggemar yang terang-terangan menyebutnya melakukan lipsync saat tampil di atas panggung. Hal ini bermula saat Ariana membagikan sebuah video di akun Instagram miliknya, yang menampilkan saat ia menyanyikan lagu "Breathin" di konser "Sweetener Tour".

Video ini rupanya mendapatkan banyak komentar positif dan pujian dari para penggemar maupun rekan musisi lainnya. Mulai dari Lizzo, Lana Del Rey, Charlie Puth, hingga Rita Ora.

Akan tetapi, rupanya tak semua orang merasa puas dengan penampilan Ariana dalam video ini. Pasalnya, salah satu penggemar justru menyebut bahwa suara pelantun "No Tears Left to Cry" tersebut terdengar seperti autotune dan menudingnya hanya lipsync.


"Suaranya terdengar seperti autotune dan sepertinya tidak live (bernyanyi secara langsung). Maksudku, kau adalah penyanyi yang luar biasa dan aku suka suara serta lagu-lagumu, tapi ini kedengarannya tidak live," tulis penggemar tersebut.

Komentar ini rupanya memancing perhatian Ariana dan membuat musisi berusia 26 tahun tersebut cukup geram. Tak tinggal diam, mantan kekasih mendiang Mac Miller ini pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar.

"Tidak, dengan segala hormat, aku bisa melakukan ini (bernyanyi) di ruang tamu untukmu dan keluargamu tanpa campuran suara atau bantuan sama sekali," balas Ariana. "Aku juga bisa melakukannya di broadway (dan aku pernah melakukannya). Aku bisa melakukannya di kamar mandi. di dalam mobil. ini adalah berkat yang kumiliki."

Tak sampai di sana, Ariana bahkan tak segan mengklaim bahwa ia selalu menyanyikan lebih dari 30 lagu secara live di tiap konsernya. "Aku bernyanyi 30+ lagu dalam satu malam. Setiap bait," tegasnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts