4 Korban Kecelakaan Maut Tol Purbaleunyi Berhasil Diidentifikasi
Nasional

Polisi berhasil mengidentifikasi 4 korban tewas kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang. Sayangnya, masih ada 4 korban tewas terbakar yang masih belum diketahui identitasnya.

WowKeren - Polisi masih terus berusaha mengidentifikasi para korban kecelakaan maut di Tol Purbaleunyi KM 91, Purwakarta, Jawa Barat. Dari delapan korban tewas dalam kecelakaan tersebut, polisi telah berhasil mengidentifikasi setengahnya.

"Dari delapan korban yang meninggal, baru empat korban yang telah teridentifikasi identitasnya," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius di Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9).

Untuk empat korban tewas yang sudah teridentifiasi identitasnya adalah Dedi Hidayat (45), warga Kalibaru Barat, Cilincing, Jakarta Utara; Iwan (35), warga Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang; Endi Budianto; serta Hendra Cahya (64) warga Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sedangkan sisanya yang masih belum teridentifikasi adalah korban tewas akibat terbakar. Dan untuk mengetahui identitas empat korban tewas tersebut petugas telah mengambil sampel DNA untuk diperiksa di Pusta Laboratorium Forensik Mabes Polri.

Kecelakaan beruntun tersebut terjadi di jalan Tol Cipularang KM 91 dari arah Bandung menuju Jakarta pada Senin (2/9) siang. Sebanyak 21 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut, seperti sejumlah truk, kendaraan pribadi, dan bus.


Korban akibat kecelakaan tersebut pun tak sedikit. Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adipratama menyebutkan ada total 8 orang meninggal, 3 orang luka berat, dan 25 orang luka ringan.

Korban-korban tersebut dilarikan ke sejumlah rumah sakit, seperti Rumah Sakit Bayuasih, Rumah Sakit Siloam, dan RS Thamrin. Tiga korban yang mengalami luka berat, Dedi (25 tahun) pengemudi Isuzu dump truck; Sinhusof (61 tahun) WNA; Winardi (48 tahun) penumpang dump truck.

Sedangkan untuk korban yang mengalami luka ringan ada meliputi, Asparida (63 tahun) Padang; Rico Apriadi Tanjung (34 tahun); Syafira usia 2 tahun; Kenzi usia 6 tahun; Zulfahmi usia 56 Tahun.

Nurapipi usia 27 tahun; Posma (pengemudi mobil Tucson); Hj. Hamidah, usia 66 Tahun; Hj. Hudsiah, usia 45 Tahun; Iroh Rohayati,usia 46 Tahun. Subana pengemudi dump truck; Maning, penumpang dump truck; Surianto (51th); Seniri (51 th); Suheri (34 th), Aki Padma RT 001/008 Babakan Ciparay, Kota Bandung

Lalu ada, Anzar Subagja, 23 th; Bu Ade 33 th; Anak Sofa, putra Ibu Kudsiah; Suherman(53 tahun); Napi (37 th); Dwi Reza Feriawan asal Pekalongan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait