Lucinta Luna Bela Mati-Matian Atta Halilintar Soal Isu YouTuber Ngamar, Sebut Banyak Yang Pansos
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna mengaku sudah ngobrol banyak dengan Atta Halilintar terkait tuduhan YouTuber ngamar bareng DJ Bebby Fey. Sejumlah netizen pun kali ini setuju dengan pendapat Lucinta.

WowKeren - Atta Halilintar disebut-sebut sebagai YouTuber terkenal yang melecehkan DJ Bebby Fey. Dugaan tersebut muncul karena Gebby Vesta menulis "Atta Gledek" di postingan Bebby Fey. Meski demikian, Bebby Fey dan kuasa hukumnya masih bersikeras tak menyebut nama karena kasus pelecehan tersebut belum masuk ranah hukum.

Kasus Atta tersebut menarik perhatian sejumlah rekan artis, tak terkecuali Lucinta Luna. Melalui postingan Instagram Story, mantan personel Duo Bunga itu menegaskan bahwa Atta tak mungkin melakukan tindakan pelecehan seperti yang dituduhkan. Lucinta juga menyebut dalam kasus itu banyak banci yang ingin pansos alias panjat sosial pada Atta.

"Oiya jelas, denger banget kasusnya itu (tentang Atta dan Bebby Fey)," kata Lucinta. "Atta enggak mungkin ngelakuin seperti itu, karena aku tahu banget sama Atta dan kita sudah bincang-bincang dan kebanyakan dari kasus ini dimanfaatkan oleh para bencong-bencong yang pada pansos sama Atta."


Pendapat Lucinta soal Atta

Instagram

Postingan pendapat Lucinta tentang kasus Atta tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Sejumlah netter menyoroti perkataan "bencong" yang keluar dari mulut pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu. Sementara itu, netter lain menyetujui pernyataan Lucinta bahwa Atta tak mungkin melakukan pelecehan itu.

"Lha kowe kan bencong mas, mosok gak nyadar.. ngoco o ki lho raimu wae wes ketok bencong banget ngono," tulis akun @widya***. "Fokus ke kata 'bencong2' sih tp setuju sama mb eh mas eh mb eh apa sih itulah pokoknya. Gak mngkn kalo Atta kek gt. Dan jelas2 si mb sblh jg blgnya youtuber terkenal, bukan youtuber no 1. Dan bener youtuber terkenal banyak, gak cuma atta doang," sambung akun @nurlela***. "Bencong??? Lah spesis lu itu fattah," komentar akun @achy***.

"Entah kenapa baru kali ini aku agak lega dgr omongannya LL hhhha," komentar akun @novia***. "Kali ini setuju ama mbak LL," sahut akun @danii***. "Percaya aja deh sama LL, kalo ga percaua ntar dia nangis," imbuh akun @lispra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait