Barbie Kumalasari Bikin Label Hingga Jadi  Produser Sendiri, Ungkap Rencana Gelar Konser di 10 Kota
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sangat optimis dengan lagunya yang kini menjadi viral. Sebagai public figure, Kumalasari pun sudah tahan banting dengan cibiran netizen.

WowKeren - Barbie Kumalasari mendadak menjadi viral usai kasus vlog "ikan asin" yang menjerat sang suami, Galih Ginanjar. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Kumalasari merilis lagu berjudul "Cinta Sejati" yang tak kalah viral.

Keberhasilan lagu tersebut di pasaran membuat Kumalasari besar kepala hingga mau mengadakan konser. Padahal dalam suatu wawancara, pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" ini mengaku suaranya "ancur banget".

Kali ini Kumalasari kembali hadir dengan pernyataan yang membuat publik tercengang. Ia mengaku tengah mempersiapkan diri untuk konser di 10 kota.

"Kan aku bikin label sendiri, jadi tim produser sendiri," kata Barbie dalam wawancara yang dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Selasa (3/9). "Doain aja, InsyaAllah nanti akhir tahun ini bakal konser di 10 kota."

Saat disinggung soal tingkat kepercayaan dirinya yang sangat besar, Kumalasari memberi jawaban bijak. Ia sadar betul perannya sebagai public figure memang harus tahan cacian maupun bully.


"Enggak apa-apa memang, kita lebih baik percaya diri daripada minder, ya kan? Karena apa yang namanya jadi public figure itu harus kuat mental, kuat dibully," jelas Barbie. "Yang penting itu kita melakukan segala sesuatu on the track, jangan sampai kita merugikan orang lain."

Postingan wawancara Kumalasari tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menanggapi sinis soal konser 10 kota yang direncanakan oleh perempuan kelahiran 1982 itu.

"Dah mb ijah gak usah sesumbar mau konser 10 kota.. Suara aja kyk rombengan sampah gitu kok.. Mimpi yees mb ijah.. " tulis akun @ayunda***. "Emang sapa yg mau nonton sii ijahh . Mending tiduran di empang," sambung akun @arsya***. "Konser 10 kota yg nonton paling mahluk halus," sahut akun @novi***.

"Ntar yg nonton dia sendiri," komentar akun @ontia***. "Bikin label sendiri sebab g ada label yg mau," tambah akun @yunia***. "Cobain dlu sist konser d penjara depan lakik nya :( terhibur ga tuh lakiknya," imbuh akun @lestari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait