Natasha Wilona Ceria Secantik Unnie Tulis Caption Pakai Bahasa Korea, Artinya Apa?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona membagikan foto terbaru di Instagram dengan caption yang berbeda. Pasalnya, ia sengaja menuliskan keterangan dengan aksara bahasa Korea Selatan.

WowKeren - Natasha Wilona agaknya ikut terserang demam K-Pop. Buktinya, ia baru-baru ini sengaja menuliskan caption pada unggahan di Instagram pribadinya dengan memakai bahasa Korea.

Seperti diketahui, belakangan ini memang banyak selebriti kenamaan asal Korea Selatan yang berkunjung ke Tanah Air. Tak heran jika Wilona ikut menggandrungi dunia hiburan dari Negeri Gingseng itu.


Dalam foto yang diunggah pada Senin (2/9), Wilona tampak ceria memakai baju warna kuning cerah. Ia lantas berpose imut dengan membentuk tanda v seraya mengedipkan matanya.

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu tampak begitu cantik dengan riasan sederhana. Rambut panjangnya yang terurai juga menambah pesona perempuan berusia 20 tahun itu.

Melengkapi unggahan, Wilona menuliskan keterangan dalam aksara Korea "annyeong" yang berarti "hi" untuk menyapa. "안녕," tulisnya singkat.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Terlebih lagi, paras Wilona sukses menyihir mata netizen yang melihat dan dipuji mirip unnie artis Korea.

Bahkan, Ranty Maria pun mengakui kecantikan Wilona. "예쁘다!!!!" balas Ranty dalam kolom komentar yang berarti "yeppeuda" atau "cantik". Wilona pun lantas membalas dengan pujian pula. "@rantymaria hi gorgeous!" sahutnya.

"Cantik banget kak," kata netter. "Eonnie," seru yang lain sambil menambahkan banyak tanda cinta. "Halo baby, cantik terus sih kapan jeleknya sih," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...