Guns N' Roses Bakal Garap Soundtrack 'Terminator: Dark Fate'
Getty Images
Musik

Pihak studio disebut-sebut meminta Guns N' Roses untuk mengulang kesuksesan lagu 'You Could Be Mine' yang menjadi OST 'Terminator 2: Judgment Day' pada tahun 1991 silam.

WowKeren - Kabar baru kembali datang dari "Terminator: Dark Fate". Bukan lagi soal trailer, teaser, maupun bocoran alur cerita, laporan kali ini justru membahas soal soundtrack film yang disebut-sebut bakal dinyanyikan oleh band kawakan Guns N' Roses.

Dilansir NME pada Jumat (6/9), personel Guns N' Roses yang terdiri dari Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan diundang ke pemutaran eksklusif "Terminator: Dark Fate". Kuat dugaan Guns N' Roses kembali diminta untuk mengisi soundtrack seri keenam "Terminator" ini.

Pihak studio disebut-sebut meminta Guns N' Roses untuk mengulang kesuksesan lagu "You Could Be Mine" yang menjadi OST "Terminator 2: Judgment Day" pada tahun 1991 silam. Diketahui, saat itu lagu ini dipilih sendiri oleh Arnold Schwarzenegger yang membawa sukses besar bagi film "Terminator 2: Judgment Day" maupun album Guns N' Roses, "Use Your Illusion".

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Guns N' Roses langsung sibuk membuat sebuah lagu usai mereka menyaksikan pemutaran eksklusif tersebut. Perkiraan Guns N' Roses bakal menulis lagu baru dan dirilis perdana di film tersebut semakin kuat karena gitaris Slash dilaporkan terlihat beberapa kali bolak-balik ke rumah vokalis Axl Rose.


"Slash berada di rumah Axl untuk merekam lagu," ungkap sumber tersebut. Diduga kuat lagu ini akan dirilis secara bersamaan bertepatan dengan pemutaran perdana film "Terminator: Dark Fate" nanti.

Di sisi lain, seri keenam "Terminator" ini dipastikan akan mengusung rating R alias dewasa. Pihak produksi dikabarkan memang ingin mengikuti sumber aslinya dengan rating tersebut. Belum lagi banyaknya kalimat umpatan yang akan ditampilkan dalam dialog para karakter.

Sebelumnya, dua film "Terminator" pertama juga diberi rating R, terutama karena kekerasan yang brutal dan banyak adegan berdarah. Akan tetapi tiga film berikutnya menerima rating PG-13. Di sisi lain, meski alur film masih dirahasiakan, namun seri keenam ini akan menjadi sekuel lanjutan dari "Terminator 2: Judgment Day".

Sementara itu, film ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool", Tim Miller. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Bill Ray dengan konsep awal yang digarap oleh James Cameron, Tim Miller, dan Dave Ellison. Rencananya, film ini akan dirilis pada 22 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel