Taeyong Sukses Bikin Fans Histeris Usai Tampil Garang di Teaser Foto Debut SuperM
Musik

Dalam foto teasernya, leader dari NCT ini sukses membuat penggemar histeris. Taeyong bahkan mampu memamerkan aura seksi sekaligus menyeramkan yang membuat penggemar bergidik ngeri.

WowKeren - SuperM boygrup baru besutan SM Entertainment akan segera melangsungkan debutnya. Grup yang beranggotakan 7 orang yaitu Taemin SHINee,Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV, Kai dan Baekhyun EXO

SuperM sendiri menurut jadwal, akan melaksanakan debut mereka serta promosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. SM Entertertainment pun mengumumkan, nantinya akan terdapat 8 versi album. 8 versi tersebut terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup.

Jelang debutnya, pihak agensi pun telah mengeluarkan teaser foto maupun video. Diawali oleh Baekhyun, kini giliran Taeyong yang sukses tampil garang pada foto teasernya.

Dalam foto teasernya, leader dari NCT ini sukses membuat penggemar histeris. Ia berhasil memamerkan aura seksi sekaligus menyeramkan yang membuat penggemar merasa senang dan takut dalam waktu yang bersamaan.

Teaser SumerM

Twitter


Terdiri dari 7 foto yang terdiri dari 4 foto hitam putih dan 3 lainnya berwarna yang didominasi oleh warna merah dan hitam. Dengan jaket kulit yang dipadu padankan dengan kaos tembus pandang dan celana hitam, tatapan tajam mata Taeyong seakan mampu menghipnotis penggemar.

Taeyong teaser

Twitter

Seperti yang diberitakan sebelumnya pada 29 Agustus 2019, boyband SuperM yang dijuluki Avengers of K-Pop ini nantinya akan memiliki 5 total lagu berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners". Lagu-lagu dalam album Super M ini nantinya akan dijual baik secara fisik maupun digital.

Selain kelima lagu tersebut, nantinya juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain". Hal ini membuat para penggemar berpikir jika mereka akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track) untuk album debut-nya.

Debutnya SuperM yang sangat ditunggu-tunggu ini, membuat Lee So Man Pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man disebut akan turun tangan langsung terkait produksi lagu-lagu SuperM. Bahkan pada Agustus lalu, para anggota dikabarkan baru saja menyelesaikan proses pembuatan musik video di Dubai.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait