Dikenal Unik, Begini Tanggapan Nycta Gina Apabila Nama Anak-Anaknya Ditiru
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina dan Rizky Kinos memiliki sepasang buah hati yang memiliki nama panggilan Uta dan Uti. Rupanya, nama unik kedua anak Gina dan Kinos menginspirasi banyak orang.

WowKeren - Pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos meresmikan pernikahan mereka pada 2 Agustus 2015 silam. Selama 4 tahun berumah tangga, Gina dan Kinos telah dianugerahi sepasang anak. Putra pertama Gina, Uta, kini berusia 3 tahun, sedangkan adiknya Uti baru saja genap 1 tahun pada 27 Maret lalu.

Baru-baru ini, Gina membagikan momen jalan-jalan sore bareng suami dan kedua anaknya. Dalam foto unggahan tersebut, Gina dan Uti sama-sama mengenakan busana berwarna pink. Sedangkan Uta dan sang ayah kompak memakai kaus putih.

"Selamat soreeee dari kami yang sedang mengais rejeki di sore hari bersama..." tulis Nycta pada Senin (9/9). "Alhamdu........lillaaaah."


Lagi-lagi ada saja warganet yang meminta izin pada Gina untuk menggunakan nama anaknya. Seperti diketahui, topik mengenai sikap Franda yang protes lantaran nama sang putri, Zylvechia, dijiplak orang lain sedang hangat diperbincangkan. Beda dari Franda, Gina tampak mempersilahkan nama anaknya dipakai orang lain.

Nama anak-anak Gina dan Kinos memang terbilang cukup unik. Putra pertama mereka, Uta, bernama lengkap Panutan Adya Semesta Trinikta. Sedangkan Uti mempunyai nama panjang Lembar Putih.

Nycta Gina Balas Komentar Soal Nama Anak

Instagram

"@missnyctagina ibun kalo nanti saya punya cucu boleh ga di kasih nama uta? Soalnya saya ngefans bnget sama mas uta tingkahnya bikin gemes & selalu menghibur," tulis akun @dina_didin90. "dina_didin90 hahahaa silahkaaaan," balas Gina.

"Klo liat foto ibun @missnyctagina yg ini jd kepingin lagi punya anak perempuan lucu kyk uti," sahut akun @frmnsyhdssy. "@frmnsyhdssy amin," tulis Gina yang juga menambahkan emoji wajah meringis dan hati berwarna merah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait