Hayley Atwell 'Peggy Carter' Bakal Bintangi 'Mission: Impossible 7'
Getty Images/Tristan Fewings
Film

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh sutradara Christopher McQuarrie melalui postingan di akun media sosial miliknya, di mana ia mengnggah gambar Hayley Atwell

WowKeren - Nama aktris cantik Hayley Atwell tentunya dikenal luas usai ia memerankan karakter Peggy Carter, love-interest Captain America (Chris Evans) di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kiprahnya dimulai dari film "Captain America: The First Avenger" dan berlanjut ke "Captain America: The Winter Soldier", "Captain America: Civil War", serta muncul kembali di "Avengers: Endgame". Hayley juga kembali memerankan karakter Peggy di "Agent Carter".


Kini, Hayley rupanya bersiap untuk melebarkan sayapnya di industri peran. Pasalnya ia baru saja dipinang oleh sutradara Chritopher McQuarrie untuk menjadi bagian dari sekuel "Mission: Impossible - Fallout", yaitu "Mission: Impossible VII".

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh McQuarrie melalui unggahan di akun media sosial miliknya. Dalam unggahan tersebut, sang sutradara membagikan gambar Hayley Atwell dengan menambahkan caption, "Should you choose to accept…".

Hayley Atwell sendiri kemudian membalas postingan tersebut dengan mengunggah sebuah foto dan menuliskan, "Mission: Accepted. Though I’m not the sort to follow orders… (Misi diterima. Meskipun aku bukan orang yang mengikuti perintah)."

Sayangnya hingga berita ini ditulis, belum diketahui peran apa nantinya yang akan dimainkan oleh Hayley. Namun yang jelas, ia akan bergabung dengan jajaran pemeran lain seperti Rebecca Ferguson (II) serta Tom Cruise yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya.

Di sisi lain, kabar soal penggarapan seri terbaru "Mission: Impossible" ini memang sudah santer beredar sejak awal tahun 2019. Paramount sendiri tak hanya menggarap satu sekuel lagi, namun dua sekaligus. Di mana "Mission: Impossible VII" membidik tanggal rilis pada 23 Juli 2021, dan "Mission: Impossible VIII" yang mengincar slot rilis 5 Agustus 2022.

Terlepas dari hal tersebut, wacana mengenai sekuel ini bisa dibilang tak begitu mengejutkan, mengingat "Mission: Impossible - Fallout", meraup lebih dari USD 790 juta (sekitar Rp 11 triliun) di seluruh dunia, dengan anggaran produksi yang hanya sebesar USD 178 juta (sekitar Rp 2,5 triliun) saat dirilis pada 2018 lalu. Sejauh ini, hasil tersebut merupakan yang raihan terbaik dari franchise "Mission: Impossible".

Hingga kini, belum ada laporan mengenai kapan proses syuting dua sekuel ini akan dimulai. Namun kuat dugaan bahwa proses pengambilan gambar tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...