Millie Bobby Brown 'Stranger Things' Bakal Debut Jadi Produser Film
Getty Images
Film

Bertajuk 'A Time Lost', film besutan Netflix ini menggaet Millie Bobby Brown serta sang kakak, Paige Brown, untuk menjadi produser dan eksekutif produser melalui PCMA Productions.

WowKeren - Nama Millie Bobby Brown tentunya dikenal luas berkat perannya dalam serial favorit Netflix, "Stanger Things". Bahkan berkat serial tersebut, pemeran karakter Eleven ini berhasil mendapatkan beberapa nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi.

Sukses berkarier sebagai seorang aktris, rupanya kini gadis cantik tersebut tertarik untuk menjajal kemampuannya di balik layar. Pasalnya, aktris "Godzilla: King of the Monsters" bakal menjadi produser film yang dibesut oleh Netflix.


Dilansir NME pada Kamis (12/9), dara cantik berusia 15 tahun ini akan menjadi produser film bertajuk "A Time Lost" bersama kakak perempuannya, Paige Brown. Nantinya, Millie akan menjadi produser melalui PCMA Productions, sementara Paige berperan sebagai eksekutif produser.

"Kami sangat berterima kasih kepada Netflix atas kepercayaan mereka kepada kami dan kisah bagus ini, di mana kami butuh waktu bertahun-tahun untuk menulis dan mengembangkan cerita," tutur Millie dan Paige.

Tak hanya berperan sebagai produser, Millie dan Paige rupanya juga menjadi pengarang di balik kisah "A Time Lost". Film ini kabarnya akan bercerita tentang dua keluarga yang berselisih pendapat, di mana salah satu anak perempuan mereka didiagnosis mengidap kanker.

Naskah "A Time Lost" sendiri nantinya akan ditulis oleh Anna Klassen, yang sebelumnya dikenal usai membesut skrip untuk film "Dark Hours: Roxana" yang dirilis pada 2017 lalu. Namun sayangnya hingga kini belum ada detail lain yang bisa dibagikan, termasuk informasi soal sutradara yang akan mengarahkan film ini maupun para pemain yang terlibat di dalamnya.

Di sisi lain, selama beberapa tahun belakangan ini karier Millie Bobby Brown di dunia seni peran memang bisa dibilang cukup gemilang. Selain melejitkan namanya lewat tiga seri "Stranger Things", gadis kelahiran tahun 2004 ini juga mulai merambah ke industri perfilman.

Sejauh ini, Millie telah membintangi film "Godzilla: King of the Monsters" yang dirilis pada bulan Mei lalu, dan bersiap kembali di sekuelnya, "Godzilla vs. Kong", yang bakal menyapa penggemar di tahun 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...