Teuku Wisnu Kenang Cerita BJ Habibie Buru-Buru Pulang Demi Lihat Sinetron ‘Cinta Fitri’
Selebriti
BJ Habibie Meninggal Dunia

Teuku Wisnu turut berduka cita dan menuliskan kenangan cerita dari almarhum BJ Habibie yang dulunya mengaku sebagai penggemar berat tayangan sinetron ‘Cinta Fitri’.

WowKeren - Teuku Wisnu turut menuliskan belasungkawa atas kepergian BJ Habibie pada Rabu (11/9). Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan sebuah foto di laman Instagram miliknya.

Suami Shireen Sungkar ini tampak mengunggah momen lamanya saat berkesempatan foto bersama mendiang BJ Habibie. Wisnu mengaku bahwa sosok BJ Habibie sangat ia kagumi lantaran kerendahan hatinya.


Salah satu sosok yang paling aku kagumi, dimana beliau sangat cerdas dengan segudang prestasi yang beliau sumbangsihkan pada negeri,” tulis Wisnu sebagai keterangan pada foto postingannya. “Namun, meski kecerdasannya melangit seperti pesawat N250 Gatot Kaca yang beliau rancang pertama di Indonesia, hati beliau tetap membumi.

Maa Syaa Allah, sangat rendah hati sekali. Dan juga yang kita tidak lupakan adalah bagaimana kesetiaan dan kisah cinta beliau dengan istri beliau rahimahallah,” sambungnya lagi dengan menambahkan emoji menangis. Lantas Wisnu mengenang bagaimana sosok BJ Habibie dulu mengakui penggemar berat sinetron “Cinta Fitri” yang tayang di SCTV.

Masih lekat dalam ingatanku ketika Eyang Habibie dan Eyang Ainun mengundang dan menjamu kami keluarga Cinta Fitri di kediamannya,” tulis Wisnu mengawali ceritanya. “Bagaimana Eyang Ainun menceritakan bahwa beliau mengikuti sinetron Cinta Fitri, dan gak mau ketinggalan ceritanya.

Rupanya pertama kali BJ Habibie menyukai tayangan sinetron tersebut lantaran sang istri, Ainun juga menyukainya. “Eyang Habibie juga menyampaikan bahwa pernah pulang buru-buru dari satu acara hanya karena Eyang Ainun mau nonton Cinta Fitri, Dan dari situlah awalnya eyang Habibie jadi ikutan nonton dan mengikuti Cinta Fitri,” tambah Wisnu.

Lebih lanjut, sejak saat itu pula Wisnu mengaku sering diundang makan bersama ke rumah almarhum. Dan kini setelah beliau wafat, Wisnu sangat bersedih lantaran tak akan lagi bisa melihat sosok pria yang ia kagumi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts