Barbie Kumalasari Disindir Usai Beri Komentar Begini Soal Penambahan Masa Tahanan Galih Ginanjar
Selebriti

Barbie Kumalasari sudah tahu perihal penambahan masa tahanan sang suami atas kasus Vlog 'Ikan Asin'. Ia pun memberikan tanggapan yang justru menuai cibiran dari netter di media sosial.

WowKeren - Galih Ginanjar masih mendekam di tahanan akibat kasus Vlog "Ikan Asin". Belakangan diketahui bahwa masa tahanan Galih ditambah 30 hari lagi. Penambahan masa tahanan Galih ini pun diketahui oleh sang istri, Barbie Kumalasari. Ia mengatakan bahwa Galih akan ditahan sampai sekitar tanggal 10 Oktober mendatang.

"Penambahannya sampai 10 Oktober bulan depan. Kan masa terakhir, kemarin kan penahanannya sampai 9 September diperpanjang lagi 30 hari jadi 10 Oktober," kata Kumalasari kepada media baru-baru ini. Artis yang bersinar setelah berperan sebagai Ijah di sinetron "Bidadari" ini kemudian menceritakan kegiatan sang suami di tahanan.

"Kondisinya Galih, agak lumayan lah. Kemarin sempet agak enggak enak badan tapi udah agak enakan. Terus banyak olahraga, sudah agak kurusan," lanjut Kumala. "Terus mukanya juga bersih gue kasih krim perawatan, iya kan. Biar begitu kalau masalah sudah selesai, begitu keluar kan bisa langsung nyanyi."


Barbie Kumalasari Dicibir Usai Beri Komentar Begini Soal Penambahan Masa Tahanan Galih Ginanjar

Instagram

Kumala kemudian menambahkan soal rencana ke depannya di dunia musik. "Soalnya kan, aku sekarang lagi mau produser laguku yang kedua tuh yang judulnya 'Only God Knows'. Nah lagu 'Cinta Sejati' kan video klipnya belum aku bikin. Baru aku rilis aja di Barbie Kumalasari Official Channel. Jadi buat kalian yang belum nonton, mau lihat video liriknya, komplit tuh 'Cinta Sejati' seperti apa, jadi bisa langsung aja di situ, diklik," pungkasnya.

Pernyataan Kumala ini menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_inpoh, Kamis (12/9). Berbagai komentar diberikan oleh netter atas pernyataan Kumala tersebut. Tak sedikit netter yang justru memberikan cibiran untuk Kumala lantaran sempat menyinggung soal lagu barunya dalam wawancara tersebut.

"Kok nyelempang bangett gitu wkwk. yang ditanya apa. yang dijawab apa wkwk," celetuk netter. "Malah promo (emoji)," ujar netter lain. "Orang ngg nyambung kok d ajak ngmong," seru yang lain. "S3 marketing," komentar yang lain singkat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait