Ria Irawan Tunjukkan Keceriaan Meskipun Dirawat Inap Pelayanan Kelas 3 BPJS
Instagram
Selebriti

Melalui postingan Instagram-nya ia mengunggah keadaan ruangan tempat ia dirawat. Video yang diunggah pada Kamis (12/9) menunjukkan jumlah pasien yang dirawat pada ruangan tersebut.

WowKeren - Hingga hari ini, Ria Irawan masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Mangunkusomo (RSCM). Ia yang dulu telah dinyatakan sembuh dari kanker, secara mendadak harus menerima kenyataan jika penyakitnya tersebut kambuh.

Melalui postingan Instagram-nya ia mengunggah keadaan ruangan tempat ia dirawat. Video yang diunggah pada Kamis (12/9) menunjukkan jumlah pasien yang dirawat pada ruangan tersebut. Pasien yang berjumlah 4 orang, menunjukkan Ria sedang dirawat di ruangan pelayanan kelas 3 BPJS.

''Morning Prof @tatigondhow (emoji),'' tulisnya pada kolom caption. ''Pagi ini Ria bener berhitung jumlah teman dikamar rawat inap,ada 4 orang... (emoji),''


Pada video tersebut terdengar suara seorang laki-laki yang mengajak bicara Ria. Kemudian video pun lantas diarahkan ke sekeliling kamar. Ria pun tetap menunjukkan keceriaan meskipun dirawat di dalam kamar dengan pasien-pasien lainnya.

Postingan tersebut lantas mendapat banyak perhatian para netter. Banyak yang mendoakan agar Ria terus semangat dan dilancarkan proses pengobatannya.

''Pagiiii , semangat kk selalu saya pun hr ini radiasi ke 19 hari ini tetep ceria dan semangat bissmillah sehat sehat Aamiin YRA (emoji) (emoji) (emoji),'' komentar akun @sushe*****. ''Beri kesembuhan ya ALLAH.. untuk k ria irawan n seluruh pasien kanker dmn pun berada.. kesembuhan yg tidak mninggalkan bekas atau penyakit lain.. aamiin ya rabbal alaamiin,'' ucap akun @anesia******* mendoakan. ''Syafahallahu Ria Irawan.. La ba'sa Thohurun In syaa Allah.. Aamiin Allahumma Aamiin,'' komentar akun @lax******.

''Tetap semangat mb ria... Sy mendoakan selalu semoga lekas sembuh.... Aamiin,'' komentar akun @enda*******. ''Faktor kemo bikin bak ria jdi hlg kesadaran ya smoga byk doa cpt di angkat penyakitnya sembuh dab bsa pulihnlagi amin,'' balas akun @titin******. ''Klo ada Ria pasti semua riang gembira menyemangati pasien yg lain. Semangat Ria,'' ungkap akun @cancer*******.

Saat ini untuk menjalankan penyembuhan kanker, Ria Irawan sedang menjalani radiasi di kepalanya. Hal tersebut dilakukan untuk menekan sel kanker di kepalanya yang sudah mulai berimbas pada saraf bicaranya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait