Kakak Ria Irawan Meninggal Dunia Tiga Tahun Pasca Kematian Sang Adik
Instagram/riairawan
Selebriti

Kabar duka datang dari keluarga mendiang Ria Irawan. Kakak Ria sekaligus putra dari Ade Irawan, yakni Bambang Ary Satria meninggal dunia tiga tahun pasca kematian ibu dan adiknya.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga mendiang Ria Irawan dan Ade Irawan. Pasalnya, putra Ade sekaligus kakak Ria, yakni Bambang Ary Satria dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Dewi Irawan lewat unggahan Instagram pribadinya. Kakak Dewi dan Ria Irawan itu meninggal dunia hari ini, Senin (13/11), sekitar pukul 03:00 pagi.

Kian pilu lantaran Dewi tak bisa hadir di samping mendiang sang kakak lantaran tengah berada di Italia. Ia menerima kabar duka tersebut dari saudaranya yang lain, yakni Atrie Irawan.

Tak diketahui pasti penyebab Ary meninggal dunia. Namun, Dewi mengaku sempat mengantar sang kakak kontrol ke rumah sakit pada 7 November 2023 lalu.

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Abang kita tercinta Bambang Ary Satria telah meninggal dunia, diperkirakan meninggal jam 3:30pg. Tadi jam 3:40 waktu Italy dpt kabar duka cita dari Atrie @atrieirawan [sic!]," tulis Dewi lewat Instagram hari ini, Senin (13/11).

"Sebelum saya brangkat ke Milan, Saya, Atrie , bawa mas Ary kontrol ke RS Pelni tgl 7 Nov , dan slesai urusan mas Ary , malamnya saya ke bandara , terbang ke Italia, tuk menepati janji saya akan hadir pd ultah Nonno tgl 13Nov2023, ultah ke 95thn ... ( dan tepat hari ini juga mas Ary pergi ) [sic!]," beber Dewi lagi.


Photo-INFO

Instagram Dewi

Dari keterangan yang disampaikan Dewi, mendiang sang kakak dikebumikan satu liang lahat dengan kedua orangtua mereka. Ary dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Mas Ary akan dimakamkan di Tanah Kusir bada dzuhur, disatukan dgn Ayah&Ibu [sic!]," terang Dewi.

Photo-INFO

Instagram Dewi

Diketahui, Ary berpulang tiga tahun pasca kepergian Ade dan Ria Irawan. Ade dan Ria sama-sama meninggal dunia pada Januari 2020 lalu. Dewi pun meminta doa dan berharap kesalahan sang kakak semasa hidup bisa dimaafkan.

"Saudara2, teman2 semua yg kenal dgn mas Ary ... Mohon maafkan sgala kesalahan2 mas Ary , mohon dimaafkan dgn tulus ikhlas ... juga mohon didoakan agar mas Ary mendapat tempat yg mulia disisi Allah subhaanahu wa ta'ala , aamiin ya Robbal a'lamiin. Bambang Ary Satria bin Bambang Irawan, Al Fatihah [sic!]," pungkas Dewi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait