Demi Biaya Pengobatan Sang Putri, Denada Minta Bantuan Adiknya Untuk Jual Rumah
Instagram/denadaindonesia
Selebriti
Putri Denada Leukimia

Penyanyi Denada Tambunan meminta bantuan sang adik untuk menjual rumahnya di Jakarta demi membiayai sang putri yang sedang menjalani pengobatan di Singapura.

WowKeren - Penyanyi Denada Tambunan baru-baru ini dikabarkan akan menjual harta bendanya demi membiayai pengobatan putri semata wayangnya Shakira Aurum. Denada berniat menjual rumahnya yang berada di Jakarta demi memperjuangkan kesembuhan sang putri tercintanya.

Putri Denada, Shakira Aurum yang saat ini tengah menjalani sejumlah pengobatan di Singapura setelah dinyatakan terkena penyakit leukimia atau kerap dikenal dengan nama kanker darah. Hal ini membuat Denada sebagai seorang ibu lantas berjuang mati-matian untuk melakukan apapun demi kesehatan Shakira.


Kesibukan Denada dalam mengurus putrinya yang tengah dirawat di Singapura akibat penyakit kanker ini membuat dirinya kesulitan untuk menjual rumah pribadinya. Oleh sebab itu, Denada lantas meminta bantuan sang adik untuk membantu menjualkan rumah miliknya.

Tak tanggung-tanggung, Denada bahkan berencana akan menjual kedua rumah miliknya sekaligus. Pelantun lagu "Jogetin Aja" ini menjual rumahnya yang berada di kawasan Pejanten dimana rumah ini merupakan rumah utamanya serta menjual rumah lainnya yang berada di kawasan Tanjung Barat.

"Untuk rumah aku minta tolong adik aku untuk bantu mengurus masalah itu (menjual), karena aku enggak ada di Jakarta untuk mengurus soal itu," kata Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9). "Aku jual rumahku di Pejaten, teman-teman tahu itu rumah utama kita, itu aku jual juga. Rumah yang di Tanjung Barat yang aku iklanin juga. Satu keluarga, ini aku jual dua rumahku."

Ditanya soal apakah rumahnya ada yang terjual, Denada mengatakan jika saat ini sudah ada sejumlah orang yang telah menawar rumahnya tersebut. Namun hingga kini, kedua rumah tersebut masih belum terjual dikarenakan masih belum menemukan kesepakatan harga.

"Setahu aku belum ada pembelinya, belum tahu sudah ada yang nawar segitu belum, kayaknya belum deh," kata wanita usia 40 tahun ini. "Aku enggak dengar beritanya. Kalau datang nanya ada."

You can share this post!

Related Posts
Loading...