Nikah Besok, Mantan Kekasih Cita Citata Bagikan Video Romantis Lamar Pacar di Depan Kakbah
Instagram/ichalmuhammad91
Selebriti

Cita Citata dan Ichal Muhammad pernah menjalin hubungan pada 2016 silam meski hanya berlangsung dalam waktu singkat. Kini keduanya sama-sama telah memiliki pasangan baru.

WowKeren - Cita Citata dan pesinetron Ichal Muhammad pernah menjalin hubungan spesial pada 2016 silam. Namun belum genap satu bulan, keduanya dikabarkan telah putus. Menurut pengakuan salah satu teman dekatnya, Cita merasa cintanya yang tulus hanya dimanfaatkan oleh Ichal.

Cita sendiri kini telah memiliki kekasih baru, yakni seorang pria bule bernama Roy. Sedangkan Ichal telah menjalin hubungan dengan Dafina Jamasir selama 4 tahun terakhir. Ichal dan Dafina pun akan meresmikan pernikahan mereka pada esok Minggu (15/9).

Jelang hari bahagianya, Ichal membagikan sejumlah momen bahagia bersama Dafina melalui unggahan Instagram. Salah satunya saat ia melamar Dafina di Tanah Suci. Ichal juga menuliskan pesan manis untuk sang calon istri.

"2015 - 2019 inshAllah berakhir manis. Dan besok baru akan kita mulai lembaran baru.." tulis Ichal pada Sabtu (14/9). "Ribuan kata 'maaf' yang menjadikan semua nya 'Alhamdulilah'. #ichal #ichaldafinalovestory #ichaldafinaweddingstory."


Momen Romantis Ichal melamar Dafina

Instagram

Warganet pun ikut bahagia melihat keromantisan Ichal pada Dafina. Warganet lantas menuliskan doa terbaik untuk pernikahan mereka esok hari. Salah satu doa datang dari rekan aktor Ichal, Immanuel Caesar Hito.

"Mantaaapp lancaar ya cal sampe hari H," komentar Hito. "MasyaAllah...lancar" yah acaranya...happily ever after..long lasting biat kalian..." tulis akun @l***aoxalis. "Lancar trus ampe hari h bang ichal, bahagia dunia akhirat," sahut akun @n***nissa94.

"Keren lu broooo . Semoga bisa seperti lu suatu saat nanti," balas akun @g***aribelmiro. "Smoga berjalan lancar ka," komentar akun @n***idaaaaa. "Selamat abwang onlenq," tulis akun @n***ilah23.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru