Wajah Cantik Harper Beckham Curi Perhatian Saat Hadiri Fashion Week Bareng Keluarga
Getty Images
Selebriti

Gadis kecil ini menghadiri acara London Fashion Week bersama sang ayah, David Beckham, dan ketiga kakaknya untuk memberi dukungan pada sang ibu, Victoria Beckham.

WowKeren - Jika membahas mengenai salah satu anak selebriti Hollywood yang memiliki visual menawan, tentunya nama Harper Beckham tak boleh ketinggalan. Semenjak masih bayi, putri bungsu David Beckham dan Victoria Adams ini memang selalu menjadi sorotan lantaran wajah imutnya, lengkap dengan tampilannya yang selalu fashionable.

Menginjak usia 8 tahun, Harper pun tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik dan makin menawan. Bahkan bungsu dari empat bersaudara ini juga semakin stylish seiring dengan pertumbuhan usianya, mengingat bahwa sang ibu merupakan desainer ternama.


Kian cantik dari hari ke hari, tak heran kalau para penggemar tak hentinya berdecak kagum tiap kali kamera paparazzi berhasil mengabadikan potret Harper. Tak terkecuali saat gadis kecil tersebut menghadiri acara London Fashion Week bersama ayah dan ketiga kakaknya untuk mendukung sang ibu.

Dalam event London Fashion Week yang digelar di The Store X, London pada Minggu (15/9), Victoria merilis koleksi musim semi dan panasnya yang terbaru. Seperti biasanya, tentu saja mantan personel Spice Girls ini mendapatkan dukungan terbesar dari suami dan anak-anaknya.

David Beckham dan keempat orang anaknya duduk di barisan paling depan sebagai tamu spesial yang dinanti-nantikan oleh Victoria. Rupanya, kemunculan Harper bersama ayah dan kakak-kakaknya berhasil menjadi pusat perhatian.

Si bungsu itu duduk di atas pangkuan sang ayah. Harper juga terlihat cantik dan stylish dalam balutan floral dress bernuansa vintage. Menyempurnakan tampilannya, gadis kecil ini juga mengenakan flat shoes berwarna emas yang membuat gayanya makin manis.

Tak hanya itu, jika biasanya Harper lebih sering tampil dengan rambut terurai, kali ini rupanya Victoria memilih gaya sleek bun untuk menyempurnakan gaya sang putri. Alhasil, tak heran kalau penampilan si bungsu ini menuai beragam pujian dari para penggemar.

Harper sendiri juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan sejumlah model ternama di belakang panggung. Bahkan tak tanggung-tanggung, gadis kecil ini sama sekali tak terlihat canggung ketika berpose bersama Anna Wintour, Kepala Editor Vogue.

You can share this post!

Related Posts
Loading...