Pesinetron Meidian Maladi Resmi Nikahi Wanita Berhijab Hingga Banjir Ucapan Selamat
Instagram/meidian_maladi
Selebriti

Meidian Maladi telah melabuhkan hatinya kepada wanita cantik bernama Gina Fitri. Momen bahagia acara akad nikah Meidian dan Gina pun sudah tersebar di media sosial.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pemain FTV Meidian Maladi yang telah melepas masa lajangnya belum lama ini. Aktor berusia 33 tahun tersebut telah resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Gina Fitri.

Acara pernikahan Meidian dan Gina telah digelar di Masjid Agung kawasan Cilegon, Banten, pada Selasa (17/9) dengan dihadiri oleh kedua pihak keluarga. Saat menggelar acara akad nikah, Meidian dan Gina tampil kompak memakai baju pengantin adat Jawa berwarna putih. Meidian juga tampak memakai blangkon, sedangkan Gina mengenakan hijab dan mahkota.

Saat menjalani akad nikah, Meidian dengan percaya diri mengucapkan kalimat ijab kabul dalam satu tarikan napas. Mantan kekasih Bella Shofie tersebut pun menikahi Gina dengan maskawin berupa emas seberat 31 gram.


Video momen ijab kabul Meidian pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (17/9). Para netter pun turut mengucapkan selamat kepada Meidian dan Gina, serta mendoakan pernikahan keduanya langgeng.

"Congratulations .. semoga samawa .." komentar akun @queen******erz48. "Selamat MenjalanKan kehidupan bersama yg baik," tambah akun @alfar****daffa. "Selamat menempuh hdp baru @meidian_maladi & gina," sahut akun @udhina****towitjak.

"Happy wedding utk kalian berdua. Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. Dan segera dikaruniai anak," ujar akun @dv****ly. "Selamat ya. Semoga samawa," imbuh akun @hel****net. "Semoga langgeng selamanya," seru akun @skincar*****shine_com.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel