Ratu Elizabeth II Ternyata Tak Suka Dengar Nama Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Selama beberapa waktu terakhir, Meghan memang tampak tak berinteraksi dengan Ratu Elizabeth. Bahkan ia juga absen mengunjungi sang Ratu di Istana Balmoral, Skotlandia.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari British Royal Family. Kali ini ada sebuah kabar kurang sedap yang mencatut nama Ratu Elizabeth II serta cucu menantunya, Meghan Markle. Pasalnya, Ratu Elizabeth dikabarkan tak mau mendengar nama Meghan Markle disebutkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (17/9), Ratu Elizabeth memiliki satu hal yang tidak ingin dibicarakannya, serta melarang keras orang-orang di sekitarnya untuk membicarakan hal tersebut. Bukan soal topik sensitif Brexit, melainkan nama pasangan Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle.


Informasi ini disampaikan oleh pakar Kerajaan Quentin Letts yang mengklaim bahwa Ratu Elizabeth melarang penyebutan nama Meghan dan Harry, melalui akun media sosial Twitter miliknya pada 13 September lalu. "Teman seorang kenalanku baru saja akan pergi dengan HMQ (Her Majesty Queen)," tulisnya. "Diberi saran tegas 'Bicara tentang apa pun kecuali satu subjek.' Brexit? 'Tidak, The Sussexes (Harry dan Meghan)'."

Disebutkan bahwa sang Ratu merasa amat kecewa dengan tingkah Harry dan Meghan beberapa bulan terakhir ini. Kabar lain juga menyebut bahwa alasan Ratu Elizabeth tak ingin mendengar apapun tentang Duke dan Duchess of Sussex adalah karena Meghan menolak undangannya untuk berkunjung ke Istana Balmoral, Skotlandia.

Alih-alih mengunjungi Ratu dan Pangeran Philip di Balmoral, Meghan justru lebih memilih terbang ke New York untuk mendukung sahabatnya, Serena Williams, yang berlaga di final pertandingan tenis U.S Open.

Padahal keluarga Cambridge, yakni Pangeran William dan Kate Middleton, menyempatkan diri untuk mengunjungi sang nenek di Balmoral, bahkan mengajak ketiga buah hati mereka untuk turut serta dalam perjalanan tersebut.

Terkait kritikan ini, sejumlah penggemar juga kembali mengaitkan sikap Meghan yang dinilai sangat tak sopan saat memotong wawancara dengan alasan konyol. Belum lama ini, mantan aktris asal Amerika tersebut memang mendapat kritik keras karena sengaja menghentikan wawancara dengan alasan ingin memberi makan putranya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

"Aku harus kembali ke anakku... waktunya makan," tutur Meghan dalam video wawancara yang beredar.

Sejumlah pihak tak segan melayangkan kritik yang menyebut bahwa sang Duchess of Sussex hanya berpura-pura supaya menghindari wawancara. Sebagian besar mengaitkan alasan Meghan yang dinilai sangat tak masuk akal, mengingat bahwa pekan sebelumnya ia meninggalkan putranya demi mendukung Serena Williams.

"Siapa yang memberi makan bayinya saat dia terbang melintasi Atlantik untuk menonton pertandingan tenis?" sindir salah satu penggemar. "Dia perlu memberi makan Archie, dan dia pergi sepanjang akhir pekan. (Ini) hanya alasan baginya untuk pergi (dari wawancara)," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...