Angkat Tema ‘Me vs Mom’, ‘Brownis’ Bakal Undang Barbie Kumalasari Bersama Ibunya
TV

Tak seperti biasa, ‘Brownis’ akan kembali mengundang Barbie Kumalasari bersama sang ibunda sebagai bintang tamu untuk mengisi tema hari ini yang berjudul ‘Me vs Mom’.

WowKeren - Program acara “Brownis” Trans TV kabarnya akan kembali mengundang sosok Barbie Kumalasari sebagai bintang tamunya hari ini, Rabu (18/9). Tak seperti biasa, kali ini ia akan hadir bersama sang ibunda, Della yang sebelumnya diketahui sempat berseteru.

Kabar ini diketahui langsung dari sebuah unggahan di InstaStory akun Instagram milik “Brownis”. Dalam unggahannya terlihat sosok Kumala yang sedang asyik bercengkrama dengan sang ibunda.


Dibalik kehaluannya @barbiekumalasari termasuk anak yang manja banget sama mamanya! Walaupun kemaren sempet ribut-ribut di media, tp barbie selalu manjain mamanya loh manis? Katanya. Hahahahaha bener gak sih ya itu?” tulis @brownis_ttv. “Exclusive barbie dan mamanya tambil berdua di tv, beneran akur gak ya mereka?

Angkat Tema ‘Me vs Mom’, ‘Brownis’ Bakal Undang Barbie Kumalasari Bersama Ibunya

Instagram

Di sisi lain, kabar ini juga disampaikan “Brownis” melalui sebuah unggahan di laman Instagramnya. Dari sini diketahui bahwa “Brownis” akan mengangkat tema “Me vs Mom” untuk kehadiran Kumala dan sang ibunda.

Tak sendirian, “Brownis” juga mengundang bintang tamu lainnya yang juga hadir bersama ibunda mereka. Diantaranya adalah Melaney Ricardo dan Boiyen.

Me vs Mom! Siapa yang deket sama mamanya disini?!” tulis akun @brownis_ttv sebagai keterangan pada foto postingannya. “Nah kita liat ni sedeket apasi bintang tamu hari ini dengan para mamahnya? Penasaran? Nah nonton deh brownis siang ini 12.30-14.00 dijamin seru! jangan lupaaa nonton manissss,” sambungnya lagi dengan menambahkan emoji cium.

Mengetahui hal ini, netter lantas menyampaikan berbagai respon mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari mereka yang mengaku bosan dengan kehadiran Kumala yang kembali tampil di TV.

Barbie aja terus bintang tamunya. Emang nggak ada yang lain?” tulis akun @alvixxx. “Bosen kum kum terus yang di undang, perasaan artis banyak,” komentar akun @lukasxxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...