Anwar Sanjaya Ikut Prihatin Dengar Kisah Ibu-Ibu Driver Ojol yang Tetap Bekerja Jelang Operasi
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Baru-baru ini, kisah seorang ibu-ibu driver ojek online ramai diperbincangkan di media sosial. Driver tersebut bekerja dengan wajah pucat lantaran tangannya akan segera dioperasi.

WowKeren - Kisah seorang pengemudi ojek online (ojol) kembali ramai dibicarakan di media sosial. Akun Instagram @dramaojol.id menceritakan kisah pengemudi ojol wanita paruh baya bernama Ibu Ningsih yang tetap bekerja meski wajahnya terlihat pucat. Ibu Ningsih rupanya akan menjalani operasi di bagian lengan tangan kirinya pada hari ini, Rabu (18/9).

"'Makasih ya mas, orderan pertama ini mas,'" ucap Ibu Ningsih kepada pelanggannya. "'Mas doain ya mas, besok saya mau operasi, tangan, doaian ya mas, rabu mas.'"


Kisah Ibu Ningsih ternyata juga menarik perhatian presenter kondang Anwar Sanjaya. Jebolan kontes memasak "Masterchef Indonesia" musim keempat itu terlihat prihatin dengan menuliskan semangat serta doanya untuk Ibu Ningsih.

"Ya allah bu ningsih semangat yah. Allah selalu melindungi aamin," komentar Anwar. Menanggapi komentar Anwar, banyak warganet yang memintanya untuk menggalang dana untuk pengemudi ojol tersebut.

"@anwar_bab Galang dana Om," komentar akun @h***awan_dian. "@anwar_bab yuk galang dana om," tulis akun @m***zikri. "@anwar_bab open donate dong kak," sahut akun @r***frds26_.

Komentar Anwar Sanjaya Ikut Prihatin dan Doakan Ibu-Ibu Driver Ojol

Instagram

Selain Anwar, warganet juga ramai menuliskan semangat dan doanya untuk Ibu Ningsih. "Lancar untuk segala urusannya buu," balas akun @a***nipuspitabarasubrata.

"Ibuuuu lancar operasinya yaaa sehat2 ibuu," komentar akun @d***put1407. "Bismillah. Insya Allah selalu diberikan kesehatan ya bu, dan selalu dimudahlan rezekinya oleh Allah, aamiin," tulis akun @d***nk.

You can share this post!

Related Posts
Loading...