Mejeng Pegang Buket Bunga Bareng Mawar AFI, Visual Anwar BAB Dinilai Manglingi
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Mawar AFI pajang foto saat mejeng bareng dengan Anwar BAB membawa sebuah buket bunga, potret yang dibagikannya tuai respons beragam termasuk netter yang dibuat pangling.

WowKeren - Mawar AFI telah membagikan sebuah postingan baru yang cukup menyita perhatian. Tepatnya yakni foto itu diambil saat ia mejeng dengan presenter sekaligus komedian Anwar Sanjaya atau yang lebih akrab disapa Anwar BAB. Nampak keduanya tengah asyik duduk berdua dengan memegang sebuket bunga di antara mereka.

Anwar sendiri tampil formal dengan memakai kemeja putih dan setelan jas berwarna hitam. Sementara Mawar juga terlihat mengenakan dress dengan warna yang senada, Keduanya kemudian berfoto kompak tersenyum ke arah kamera.

Sayangnya tak banyak kata yang disampaikan oleh Mawar pada unggahannya kali ini. "Royal black," tulisnya singkat bak menggambarkan konsep outfit yang mereka kenakan.

Usut punya usut, Mawar dan Anwar rupanya tengah menghadiri sebuah acara yang sama. Begitu juga dengan kesamaan warna baju mereka yang diduga adalah dresscode dari acara tersebut. Hal ini terlihat jelas dari unggahan Insta Stories masing-masing.

Anwar misalnya yang juga sempat mengunggah fotonya di tempat yang sama tanpa Mawar. Selanjutnya, ia membagikan foto berdua dengan Mawar tanpa membawa buket bunga. Tak sampai di situ, Anwar juga me-repost postingan kocak dari Marissya Icha yang rupanya juga sempat hadir di momen itu dan mengajak Anwar, Mawar, serta Ririe Fairus mengabadikan foto bersama.


"Anwar mau pilih janda yang mana? Kira-kira Anwar jawab apa ya," bunyi caption kocak yang diunggah oleh Icha. "Janda bolong," sedang canda Anwar membalas.

Mejeng Pegang Buket Bunga Bareng Mawar AFI, Visual Anwar BAB Dinilai Manglingi

Instagram

Terlepas dari kebersamaan itu, foto Anwar yang dipajang oleh Mawar pun cukup ramai menyita perhatian. Pasalnya banyak yang dibuat pangling bahkan nyaris tak mengenali dirinya. Visual Anwar dinilai terlihat semakin tampan hingga memancing pujian tak henti-henti berdatangan dari para warganet.

"Sekilas mirip Anwar," celetuk @rachell*****. "Lah emng anwar," jawab @lilis******. "Ko kaya Anwar yak ,cuma yg foto sama Mawar si cantik imut,cool beudd. Anwar bukan ini ??" tanya akun @zap*****.

"Anwar ganteng banget," sedang puji @bunga*******. "Ka anwar jadi cakep banget," sahut @arya*****. "@anwar_bab knpa mendadak ganteng n cool bgt dsni," imbuh akun @fatma******.

Selain Anwar, Mawar yang tampil elegan dengan dress hitamnya juga tak kalah mendapatkan banyak pujian. Mereka kembali mengakui kecantikan ibu tiga anak tersebut di berbagai momen dan kesempatan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait