Rico Ceper Dirampok Saat Salat Jumat, Jendela Mobil Dipecah Hingga Tas Kerja Raib
Instagram/rico_cepero
Selebriti

Rico Ceper menunjukkan kondisi mobil pasca dibobol oleh perampok saat terparkir di parkiran masjid kawasan Jakarta Selatan. Kala itu, Rico sedang melaksanakan salat Jumat.

WowKeren - Rico Ceper membagikan kabar tidak menyenangkan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan fotonya, jendela mobil Rico bagian belakang terlihat sudah pecah. Kondisi tersebut didapati Rico saat ia kembali dari menjalankan salat Jumat di salah satu masjid di kawasan Jakarta Selatan.

Akibat kejadian tersebut, Rico kehilangan tas kerjanya. Namun, Rico tak menyebutkan barang apa saja yang raib serta jumlah kerugian yang dideritanya. Rico hanya bisa beristigfar atas musibah yang dialaminya tersebut.

"Cm bs istighfar,,abis sholat jumat di masjid raya bintaro jaya sektor 9,pas balik ke mbl ehh dpt musibah," tulis Rico pada Jumat (20/9). "Kaca mbl dipecah !! tas ktr/kerja ‘raib’ !"


Unggahan Rico di akun gosip Lambe Turah

Instagram

Musibah yang dialami Rico juga dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah. Atas masalah yang sedang dihadapi, warganet berusaha menghibur Rico dan mendoakan ganti setimpal atas kehilangannya.

"Sabar ya Kang, dan tetap semangat.. Semoga dapat gantinya yg jauh lebih luarbiasa dari Alloh swt, kang," komentar akun @a***iebasari. "Sabar om, semoga pelaku bisa disadarkan," tulis akun @p***upi_93. "Kak rico sabar yah, yang ikhlas yah kak," sahut akun @g***aalthafiani.

"Sabar Om...Semoga diganti dgn rezeki yang lbh baik," balas akun @r***hy_pr. "Astagfirullah. Semoga mendapat ganti rejeki yg berlipat ganda lebih baik.. Amiin ya Mas Ricoo," komentar akun @a***daravania. "Waduh.. Yg sabar yah om, semoga dpt rezeki yg lebih besar lg aamin ya rabb," tulis akun @q****kurniawan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts