Sheryl Sheinafia Asyik Makan Pakai Riasan Cetar, Poni Rambut Lepek Dipuji Habis-Habisan
Instagram
Selebriti

Sheryl Sheinafia membagikan foto usai menghadiri pemutaran perdana film terbarunya. Tampil dengan poni unik tak biasa, Sheryl mendapat tanggapan positif dari warganet.

WowKeren - Karier aktris cantik Sheryl Sheinafia memang kini tengah bersinar. Selain kerap muncul di layar televisi dan dinilai sebagai musisi muda berbakat, dara cantik berusia 22 tahun ini juga dikenal dengan gayanya yang stylish.

Selain musik, kekasih Vadi Akbar ini mulai melebarkan sayap di dunia akting. Film terbarunya "Bebas" akan tayang pada 3 Oktober mendatang.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Jumat (20/9), Sheryl memamerkan foto usai menghadiri pemutaran perdana filmnya. Pelantun lagu "Sweet Talk" itu nampak berada di sebuah restoran cepat saji.

Duduk di sebuah kursi, Sheryl berpose menoleh ke samping dengan kedua tangannya memegang makanan ayam lengkap dengan sepiring nasi di meja. Meski bergaya tengah makan, perempuan kelahiran 1996 itu masih terlihat full make up. Di foto itu, Sheryl nampak elegan mengenakan busana berwarna hitam.


Postingan Sheryl itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyoroti poni rambut Sheryl yang tampak unik karena terlihat lepek.

"Keceee bgttt Krisssdayanti," tulis Andien. "Rambutnya berantakan itu depannya," sambung akun @dindy***. "Poninyaaa gacuaat," tambah akun @ameelia***.

"Kemarin liat artis luar @ylonagarcia rambut depannya digituin juga awalnya liatnya aneh tapi lucuu, eeh ini kak sheryl jugaa lagi trend yaa," sahut akun @wkwk***. "Dia aja poni nya lepek, cakep yaaa @intan.permata9," seru akun @fierzi***.

Meski demikian, netter lain memuji penampilan kece dan kecantikan Sheryl dalam postingan itu. "Terkece badai membahana," komentar akun @chris***. "Definisi cantik tuh gini," sahut akun @_sia***. "Cantiknya bisa biasa aja nggak seeee," tulis akun @kavita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait