Nikita Mirzani Ingatkan Millendaru Agar Tak Bikin Malu Wanita Jadi-Jadian, Sindir Lucinta Luna?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani bertemu dengan Millendaru dalam suatu kesempatan. Terlihat akrab, Nikita memberi pesan agar Millen menjadi 'wanita' baik-baik yang tahu harga diri.

WowKeren - Kehadiran Millendaru di dunia hiburan Tanah Air masih menuai kontroversi. Meski demikian, keponakan kemayu Ashanty ini cuek dengan cibiran publik, terutama soal keputusannya yang baru saja operasi payudara.

Kali ini Millen mendapat petuah dari akris kontroversial Nikita Mirzani. Dalam sebuah video singkat yang dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Minggu (22/9), Nikita berpesan pada Millen agar menjadi "wanita" baik-baik yang punya harga diri.

"Jadilah pewong-pewongan (perempuan-perempuan) yang bersahaja, yang punya harga diri, jangan bikin malu para wanita jadi-jadian di luar sana karena eyke (aku) emaknya wanita jadi-jadian. Inget ya Mailen Sariyus!" kata Nikita yang disambut cekikikan oleh Millen.


Nikita Mirzani dan Millendaru

Instagram

Postingan pesan Nikita pada Millen itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter malah menganggap nasihat Nikita itu sebagai bentuk nyinyir ke Lucinta Luna yang disebut-sebut sebagai perempuan jadi-jadian seperti Millen. Bahkan tak sedikit netter memperingatkan Nikita bahwa sebentar lagi Lucinta akan "kepanasan" saat mendengarkan nyinyiran itu.

"Bntr lg jg tu si LL nge HALU," tulis akun @sofy***. "Bntar lagi fattah cuap3," sambung akun @baby***. "Awas tar lgi ada yg triak2 kya satoan," tambah akun @meimu***. "Lucinta luna bukan," seru akun @laeli***.

"Tuh molen dengerin petuah nyai jangan kaya si lucinta Luna," komentar akun @michel***. "Bentar lagi Ratu cuap2," sahut akun @mommy***. "Mailen sairus,,, ,,, bntr lageehh si patah t*t*t nya ngamok nih," imbuh akun @itsme***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait