Vlog Atta Halilintar Nginep di Rumah Keluarga Aurel Tuai Perdebatan Soal Jodoh
Selebriti

Keluarga Aurel Hermansyah baru saja membagikan Vlog bersama Atta Halilintar. Bukan sekedar kolaborasi biasa, Atta menyempatkan diri untuk menginap di rumah keluarga Aurel dalam Vlog itu.

WowKeren - Atta Halilintar kembali berkolaborasi dengan keluarga Aurel Hermansyah di YouTube. Kali ini Atta tak sekedar kolaborasi biasa. Putra sulung keluarga Gen Halilintar itu memutuskan untuk menginap di kediaman keluarga Aurel selama semalam. Berbagai kegiatan pun dilakukan Atta selama menginap di rumah Aurel.

Atta tak terlihat canggung berbaur dengan Ashanty dan adik-adik Aurel selama berada di sana. Bahkan kakak Saaih Halilintar itu tak ragu untuk bekerjasama dengan Aurel mengurus Arsy dan Arsya sebelum tidur. Ia juga tidur satu kamar dengan Aurel dan keluarganya. Atta kebagian tidur di lantai bersama Azriel Hermansyah.

Atta terlihat santai selama syuting Vlog di rumah Aurel. Jelas kedekatan Atta dengan keluarga Aurel ini menuai berbagai komentar di YouTube. Menariknya, sejumlah netter justru berdebat tentang jodoh Aurel. Sebagian netter menganggap bahwa Aurel cocok dengan Atta. Tapi di sisi lain, netter beranggapan bahwa Teuku Rassya lah yang cocok dengan Aurel.


"Cocok dah kak atta jadi menantu bunda ashanty (emoji)," kata netter. "Atta orang baik pekerja keras cocok sama aurel (emoji)," seru yang lain. "Double AHHA gemessshh (emoji), Atta sopan banget bisa masuk dan klop dengan semua keluarga Asix," celetuk lainnya. "Darimana cocoknya wkwk," celetuk yang lain tak setuju.

"Lgi happy2nya liht aura (aurel dan rassya), llu lihat ini sprti gmn gt," celetuk netter. "Santai aja kaliiii... Tuhan yg atur jodoh.. Bukan kita," timpal yang lain. "Aura ga usah galaukt liat aj ke dpnnya gmn....aq jg sk aura...tp liat atta jg gpp kn," seru lainnya. "Teruntuk fansnya aurel rasya janganlah kalian seperti fans masa lalunya atta sama ricis yaa (emoji) kalau memang aurel emang suka rasya pasti collab lagi kok. Kalau gasuka atta jgn ngehujat juga gasuka tinggal skip gausah nnton. Aurel sama Atta gasuka hidupnya diatur sama netizen loh katanya," kata yang lain.

Sementara itu, Aurel dan Atta memang cukup sering membagikan kolaborasi YouTube di channel masing-masing. Namun ketika ditanya perihal pasangan, keduanya mengaku belum memiliki pasangan. Atta dalam Vlog menginap di rumah Aurel juga menjelaskan bahwa dirinya masih jomblo. "Mau nanya nih, sekarang pacarnya siapa sih?" tanya Azriel. "Sekarang single, sumpah single. Emang belum mau pacaran," tegas Atta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait