Krisdayanti Tanggapi Rencana Anang dan Ashanty Jual Rumah Mewah Puluhan Miliar
Selebriti

Anang Hermansyah dan Ashanty memang berencana menjual rumah mewah mereka yang terletak di komplek Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Seperti apa tanggapan Krisdayanti atas rencana ini.

WowKeren - Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berencana menjual rumah mewah mereka yang terletak di komplek Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Pasangan ini kabarnya mematok harga hingga miliaran rupiah untuk rumah mewah yang mereka bangun dari nol sejak beberapa tahun lalu itu.

Kabar Anang dan Ashanty akan menjual rumah pun sampai ke telinga Krisdayanti. Lantas seperti apa komentar penyanyi yang akrab disapa KD itu tentang rencana sang mantan suami? Ditemui di kawasan Kemang pada Sabtu (21/9), KD rupanya enggan memberikan banyak komentar perihal kabar ini.

KD menganggap bahwa bukan kapasitasnya untuk mengomentari rencana Anang dan Ashanty menjual rumah. "Kalau itu bukan ranah saya yang berbicara. Kayaknya enggak pantes, enggak pantes komentar yah," kata KD saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).


KD mengaku akan selalu menyambut Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, tak terbatas hanya karena rumah mereka akan dijual. "Pokoknya kalau dikasih kesempatan, kapan saja, pokoknya kita selalu buka kalau untuk anak-anak. Pasti Mas Anang, Ashanty, Aurel, Azriel sudah punya rencana yang lebih baik," tegas adik Yuni Shara tersebut.

Sementara itu, Ashanty dan Anang mengatakan bahwa rencananya menjual rumah bukan semata-mata karena teror mistis yang dialaminya di kediaman mereka. Ashanty mengaku ingin pindah ke rumah dengan ukuran yang lebih kecil dan lokasinya lebih strategis dibanding kediaman mewahnya yang sekarang.

"Sebenernya aku ngomong begini udah ada yang mau nge-deal rumah aku, tapi kan ini (teror mistis) bukan terjadi karena rumah," kata Ashanty dalam tayangan "Silet", Selasa (10/9). "Kita plan-nya mau pindah ke tengah, yang lebih deket, jadi mau jual, terus mau pindah ke yang lebih kecil. Lagian rumahnya terlalu, buat kita berenam agak terlalu ini yah (besar) jadi pengen pindah ke yang lebih kecil, di tengah gitu."

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts