Laudya Cynthia Bella Pamer Bareng Suami Lagi, Demi Bantah Isu Pelakor?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Laudya Cynthia Bella memperlihatkan momen saat bersama sang suami. Benarkah Bella ingin membantah isu pelakor yang merusak rumah tangganya?

WowKeren - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, dilanda isu tidak sedap. Lewat akun Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu, Bella seolah mengisyaratkan jika rumah tangganya diusik orang ketiga.

Sayangnya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu masih betah bungkam. Ia belum memberikan klarifikasi apapun terkait isu tersebut.

Namun dalam unggahan Instagram Story belum lama ini, Bella seolah membantah isu kehadiran pelakor alias perebut laki orang. Dalam unggahannya, Bella memperlihatkan momen saat makan bersama sang suami.

Emran tampak lahap saat makan bersama Bella. Bella pun mengakui jika masakannya menjadi kesukaan Emran.

"Kesukaan suami," tulis Bella seraya menunjuk masakannya. "Alias baru bisa masak ini."

Laudya Cynthia Bella dan Suami Bantah Isu Pelakor?

InstagramStory


Dalam unggahan Instagram Story lainnya baru-baru ini, Bella bahkan membahas tentang penyakit 'ain. Dalam Islam, penyakit 'ain merupakan penyakit baik pada badan maupun jiwa yang disebabkan oleh pandangan mata orang yang dengki ataupun takjub dan kagum sehingga dimanfaatkan oleh setan dan bisa menimbulkan bahaya bagi orang yang terkena.

Dua unggahan Bella mengingatkan followers untuk membatasi mengunggah foto atau video di media sosial. Pasalnya, penyakit 'ain bisa bermula dari unggahan-unggahan tersebut.

Unggahan ini sontak membuat netizen menilai Bella sedang membela diri lantaran sebelumnya ia mengaku tidak akan mengunggah foto bersama Emran lagi. Sikap Bella pun semakin membuat publik penasaran.

Bella ingatkan soal penyakit \'ain

InstagramStory

Lantas, benarkah unggahan Bella kali ini demi membantah isu kehadiran orang ketiga? Sayang, lagi-lagi tidak ada komentar apapun dari Bella.

Isu retaknya rumah tangga Bella dan Emran turut membuat heboh dunia maya. Netizen ikut bersedih. Tidak sedikit yang mendoakan agar keduanya tetap rukun dan langgeng.

"Masyaallah semoga bahagia dunia akhirat, hempaskan isu pelakor mbak bel," komentar akun @chus***iyah3. "Semoga langgeng bahagia dunia akherat aamiin yra," sahut akun @uma***afa. "Kaget pas denger klo ada pelakor, amit2 jgn deh yha," tambah akun @khoi***saa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait