Patricia Gouw Ngakak Barbie Kumalasari Cuma 8 Jam ke Amrik, Ungkap Penasaran Pesawat Yang Dinaiki
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw ikut berkomentar soal Barbie Kumalasari yang membutuhkan 8 jam saja untuk sampai ke Amerika Serikat. Memajang foto di Negeri Paman Sam, Patricia seolah menertawakan Kumalasari.

WowKeren - Pernyataan Barbie Kumalasari yang hanya membutuhkan waktu 8 jam untuk sampai ke Amerika Serikat hingga kini masih ramai menjadi perbincangan. Tak sedikit netter hingga para rekan artis ramai memberi komentar, mulai dari yang menanggapi dengan cibiran atau santai sebagai bahan candaan.

Kali ini sindiran untuk Kumalasari datang dari model sekaligus presenter acara gosip Patricia Gouw. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Senin (23/9), Top 3 di "Asian Next Top Model" season 4 itu memajang foto saat berada di Negeri Paman Sam. Mengenakan atasan berwarna peach yang dipadukan dengan celana dengan motif bendera Amerika, Patricia duduk berpose "nyomot" sebuah bangunan.


Patricia nampaknya tergiur dengan pesawat yang dinaiki Kumalasari karena cuma menghabiskan waktu 8 jam. "Maap.. mau tanya naik pesawat apa ya yg dr jkt ke states 8jam? Mau dunk," tulis Patricia di keterangan fotonya lengkap dengan emoji terbahak.

Patricia Gouw Naik Pesawat Apa

Instagram

Postingan perempuan bernama asli Patricia Gunawan itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut berpartisipasi berkomentar kocak menyebut pesawat yang dinaiki oleh istri siri Galih Ginanjar itu.

"PULANG MBAK!!!" tulis Ricky Cuaca. "Coba tanya ijah mamakeeee," sambung Lucinta Luna. "Ngakak hahahahaha," tambah akun @kuber***. "Pesawat harry poter," sahut akun @rena***. "Halu airlines," imbuh akun @pinaa***.

"Karpet terbang aladin turun nya loncat.." komentar akun @jonathan***. "Naik baling baling bambuuu cuss.." imbuh akun @eag***. "Naik kelas imajinasi mbak," seru akun @neltz***.

(wk/tria)

You can share this post!