Iko Uwais dan Audy Item Disebut Couple Goals Favorit Gara-Gara Lakukan Aktivitas Ini Barengan
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais membagikan foto bersama sang istri, Audy Item dalam postingan Instagram pada Senin (23/9). Postingan Iko ini langsung ramai dikomentari pujian dari netizen dan rekan artis.

WowKeren - Iko Uwais dikenal sebagai salah satu aktor laga Indonesia dengan segudang prestasi. Pria bernama asli Uwais Qorny itu sudah membintangi sejumlah film Hollywood, sebut saja "Star Wars Episode VII: The Force Awakens", "Mile 22" hingga "Stuber".

Untuk mendapatkan tubuh kekar ala Iko tentu saja tak mudah. Namun bila dilihat dari postingan Instagram, Iko memang rajin nge-gym, seperti kali ini yang terlihat dalam salah satu unggahannya pada Senin (23/9). Tak sendirian, Iko latihan bersama sang istri tercinta, Audy Item.

Dalam foto tersebut, Iko nampak memamerkan otot kekar dengan perut kotak-kotak. Sementara itu, Audy yang mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam terlihat mengangkat alat beban.

"Apa yang kamu tunggu?" tulis Iko di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Hidup sehat, keluarga sehat dan juga pasangan sehat."


Postingan Iko itu langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka turut menyebut suami istri yang sudah dikaruniai 2 orang anak perempuan itu sebagai copule goals favorit.

"Soooongooongggg," tulis Marcelino Lefrandt. "Wadidaaawwwwww pasangan terfavoriteeeeee @audyitem @iko.uwais," sambung Ussy Sulistiawaty. "Busettttt gw aja yg cowok ngecessss bang liat badannya," tambah Andhika Pratama.

"Pasangan favorite akuhh," komentar akun @nurul***. "Bang @iko.uwais tteh @audyitem subur bgtt makin keceeee," tambah akun @a.g***. "Keren uy selalu brg istri @audyitem ...Hepi selalu ya kalian," imbuh akun @fido***. "Couple favorite akuuuh," seru akun @tiara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait