Puput Istri Ahok Cantik Saat Hamil Tua, Tulisan Maia Estianty Diserang Haters Syahrini-Topik Pagi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimana pun berada! Bagaimana kabarnya di hari Rabu? Sebelum menjalani segudang aktivitas, simak dulu sederet berita terhangat dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen berikut ini.

Kabar pertama datang dari penampilan Puput Nastiti Devi, istri Ahok yang tampil cantik saat pesta konglomerat meski tengah hamil tua. Selanjutnya ada tulisan Maia Estianty yang diduga ditujukan untuk haters Syahrini.


Berikutnya ada berita dari Ivan Gunawan yang akhirnya memberi maaf pada media online karena pemberitaannya tidur dengan Ayu Ting Ting. Terakhir ada sejumlah foto Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung yang sukses membuat netizen terkejut. Sudah penasaran dong? Simak langsung aja yuk...

1. Hamil Tua, Puput Istri Ahok Cantik Bak Bunga Citra Lestari Di Pesta Konglomerat

Puput Istri Ahok

Instagram

Kabar pertama datang dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang mengajak sang istri, Puput Nastiti Devi ke sebuah pesta konglomerat. Puput yang tengah hamil memilih tampil sederhana dalam pesta. Ia nampak cantik keibuan memakai busana batik.

Sosok Puput yang terkesan tak mau menonjolkan diri itu membuat fans ikut kagum dan memberi pujian. Bahkan Puput dipuji cantik seperti Bunga Citra Lestari.

"Ak liat Puput mirip BCL yaa," kata netter. "Makin cantik, makin mirip Ahok, semoga berjodoh," seru netter. Wah iya nih Mbak Puput makin glowing pas hamil! Sehat-sehat ya mbak sama calon dedek bayinya...

2. Maia Estianty Tulis Ini Karena Gerah Diserang Haters Gara-Gara Syahrini?

Maia Estianty

Instagram

Selanjutnya ada tulisan Maia Estianty yang diduga ditujukan untuk haters Syahrini. Seperti diketahui, belakangan ini kontroversi Syahrini soal jet pribadinya membuat nama Maia ikut terseret. Pasalnya, Maia menuliskan sentilan tajam "tukang pamer" yang diduga ditujukan untuk Syahrini.

Maia yang disebut-sebut mulai gerah diserang haters Syahrini menulis kutipan dari mendiang Gus Dur. "Sebenar apapun tingkahmu, sebaik apapun perilaku hidupmu, kebencian dari manusia itu pasti ada. Jadi jangan diambil pusing' (Gus Dur)" tulisnya.

Postingan Maia itu menuai reaksi berbeda dari netizen. "Biasanya balabogel langsung ngerasa saking sensitifnya trus main bar bar di IG nyonyah," komentar salah seorang netizen dalam satu akun gosip yang mengunggah ulang tulisan Maia. "Dpt serangan dari para jongosnya si istri soleka,, bahkan aq komentar kl sandew n bunmay cantik aja para jongosnya patime udah pada balesin cz kepanasan kayak cacing di oven," sambung netizen lain. Waduh, gimana pendapat kalian guys ?

3. Diberitakan Tidur Bareng Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Akhirnya Beri Maaf

Igun

Instagram

Beralih ke Ivan Gunawan yang sebelumnya marah besar karena diberitakan pernah tidur dengan Ayu Ting Ting. Tidak ingin isu berkembang, desainer multitalenta yang akrab disapa Igun itu memberikan ultimatum kepada media yang bersangkutan.

Mendapat peringatan tegas dari Igun portal berita itu pun menyampaikan permohonan maaf. Permohonan maaf media tersebut rupanya disambut baik oleh Igun. "Alhamdulilah (emoi hati) semoga antara artis & media bisa berjalan bersama menghasilkan berita...Saya maafkan @rakyatku," tulis Igun.

Sikap bijak dan kerendahan hati Igun seketika menuai banyak pujian dari rekan artis dan netizen. Seperti diketahui hubungan Igun dan Ayu memang kerap mencuri perhatian. Meski santer dikabarkan dekat, hingga kini Ayu masih menganggap Igun sebagai teman sekaligus sahabat. Wah, syukurlah kalau masalahnya sudah selesai nih Igun. Turut senang!

4. Foto-Foto Cha Eunwoo Dan Shin Se Kyung Ini Kejutkan Netizen, Kenapa?

Cha Eunwoo

KStarLive

Dari Negeri Ginseng ada sejumlah foto Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung duduk bersama tanpa pencahayaan yang sukses menjadi sorotan. Yang mengejutkan netizen adalah bagaimana visual mereka tetap bersinar dalam ruangan gelap.

Meskipun foto gelap dan buruk, hidung tinggi Cha Eunwoo terlihat menonjol. Kecantikan natural Shin Se Kyung juga menonjol. "Bahkan tanpa pencahayaan, kecantikan mereka bersinar," bunyi postingan yang viral di komunitas online.

Hal yang paling penting untuk mengambil foto adalah pencahayaan. Karena pencahayaan membuat wajah kita terlihat lebih tiga dimensi. Namun Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung sepertinya tidak memerlukan pencahayaan untuk terlihat luar biasa dalam foto. Wadidaw, salut nih sama Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung yang tetap kinclong!

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts