Melody Prima Minta Maaf Usai Dianggap 'Nyinyir' Demo Mahasiswa, Netter Sinis
Instagram/melodyprima
Selebriti

Melody Prima akhirnya angkat bicara. Ia memberikan klarifikasi sekaligus meminta maaf lantaran tulisannya menjadi kontroversi. Sayang, permintaan maaf itu ditanggapi sinis.

WowKeren - Protes keras menolak pengesahan RUU KUHP terus dilayangkan sejumlah mahasiswa. Tidak sedikit artis yang ikut memberikan dukungan untuk mahasiswa. Namun reaksi berbeda justru ditunjukkan oleh Melody Prima.

Hal tersebut disampaikan Melody lewat akun Instagram Story miliknya belum lama ini. Melody menyebut bahwa mahasiswa seharusnya mementingkan kuliah ketimbang berdemo.

Tulisan Melody sontak menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Melody.

Seolah paham menjadi bulan-bulanan netter, Melody akhirnya angkat bicara. Ia meminta maaf lantaran tulisannya menjadi kontroversi.

"Saya mohon maaf jika ada pihak yg merasa terganggu dengan status IG story saya yg kemarin tiba2 viral di berita online," tulis Melody. "Tapi bicara terganggu, jujur saya juga sangat terganggu. Saya bahasnya apa, viralnya apa."

"Bukan tidak menghargai aksi demo, yg saya keluhkan aksi demo yg se-be-gi-tu-nya Itu yg harus kalian CERNA dan TELAAH KEMBALI," lanjut Melody. "Bukan berarti satatus saya itu tertuju utk semua mahasiswa yg demo, yaaa kalau mau demo yaaa sok aja, tapi apa harus Anarkis? Itu yg saya sayangkan. Sekali lagi. Jangan Ujuk-Ujuk NGAMUK!"


Melody Prima Minta Maaf Usai Nyinyir Demo Mahasiswa

Instagram

Di akhir tulisannya, Melody berharap agar publik tidak bersifat "sumbu pendek". Tidak lupa, ia mengucapkan rasa terimakasih.

"Tapi dari kejadian ini semoga kita bisa sama2 belajar utk tidak menjadi orang yg 'sumbu pendek'," tambah Melody. "Terutama utk saya, terimakasih kalian sudah menjadi pengingat agar saya lebih berhati-hati dalam menggunakan sosial media. Thankyou."

melody Prima Minta Maaf Usai Nyinyir Demo Mahasiswa

Instagram

Namun sayang, permohonan maaf Melody ditanggapi sinis oleh netter. Melody dianggap tidak tulus meminta maaf.

"Dih minta maafnya terpaksa wkwkkw," sindir akun @feri***efe. "Minta maaf tp masih nyolot. Hadeeeh," sahut akun @anisa***iski.

"Nehi... km ngom ny low apa.. skrg klarifikasi apa... sono kuliah yg bener..." balas akun @mev***by. "Kasian kan mba nya biasa isi komen nya puja puji penuh sanjungan, skrg jd hujatan2 paksa deh kolom komen di off gmana mau foto cantik lagi terima endorse lg," tambah akun @ameer***love.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru