Ayah Maia Estianty Ikut Tren 'Pesawat Kilat' Ala Barbie Kumalasari
Instagram
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Unggahan ayah Maia Estianty seketika banjir komentar netizen. Tidak sedikit yang teringat dengan Barbie Kumalasari. Lantas, apa kata ayah Maia terkait hal tersebut?

WowKeren - Barbie Kumalasari tidak henti-hentinya menarik perhatian publik. Belum lama ini pengakuan Barbie soal penerbangan Indonesia ke Amerika Serikat memakan waktu delapan jam ramai diperbincangkan.

Tidak sedikit yang meragukan pernyataan istri siri Galih Ginanjar tersebut. Apalagi Barbie mengaku menggunakan kelas bisnis yang disebut lebih cepat ketimbang ekonomi.


"Berapa jam sih kalau dari sini ke Amerika?" tanya Boy William saat itu. "Kalau gue delapan jam sih, cepat gue waktu itu," jawab Barbie. "Lo naik apa delapan jam?" tanya Boy tidak percaya. "Pesawat apa ya, pokoknya gue yang business class lah, lupa apa nama pesawatnya," timpal Barbie.

Nyatanya, diketahui perjalanan normal mencapai waktu sekitar 24-34 jam menggunakan kelas bisnis. Tidak heran jika akhirnya Barbie menjadi bulan-bulanan.

Banyak artis yang ikut menyoroti pengakuan Barbie. Sebut saja Boy William, Hotman Paris Hutapea hingga Nikita Mirzani.

Baru-baru ini ayah Maia Estianty, Harjono Sigit, kabarnya juga ikut menyoroti tren pesawat kilat ala Barbie. Lewat akun Instagram milikya, Harjono mempertanyakan berapa lama waktu terbang dari Amerika ke Jakarta.

"Terbang dulu yaaaach. Dari USA ke Jakarta pke kelas yg spt ini kira2 berapa jam lama penerbangannya?" tulis ayah Maia di bagian keterangan foto. "Yg bisa jawab acungkan tangaaaan (jangan acung jempooool lhoooh) hahahehehe.... #keluargaharjonosigit"

Ayah Maia Estianty Pertanyakan Jam Penerbangan

Instagram

Unggahan ayah Maia seketika banjir komentar netizen. Tidak sedikit yang teringat dengan Barbie. Namun ayah Maia enggan berkomentar tentang Barbie.

"Y Allah eyang mengikuti berita yg lagi hits pakai busines class hny 8 jam hahahaha auto ngakak mending naik buroq bisa 1 jam sampai Indonesia," komentar akun @kymor***ursha. "Eyang nya update yang lagi viral,,, heheheheh," tulis akun @irn****eani.

"Coba saya tanya ke mba kum kum dulu nggeh eyang... safe flight eyang," sahut akun @indy***iawan. "Pak, menurut saya, si kum2 hanya puraa2 beg*..demi popularitas," tambah akun @ri2**tih. "Wah, saya ngga bisa komentar, biar waktu saja yg menjawab," timpal ayah Maia.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts