Ratu Elizabeth Rupanya Tak Suka Lihat Kate Middleton dan Meghan Markle Pakai Benda Ini di Depan Umum
Getty Images
Selebriti

Kedua cucu menantu Ratu Elizabeth, Kate dan Meghan, rupanya diam-diam cukup sering melanggar peraturan yang ditetapkan pada seluruh wanita anggota keluarga Kerajaan Inggris.

WowKeren - Menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris tentunya bukanlah suatu hal yang mudah. Ada sederet peraturan dan protokol yang tentunya wajib untuk ditaati anggota keluarga tanpa terkecuali, termasuk berpakaian.

Bicara soal gaya busana anggota British Royal Family, mayoritas publik tentunya sangat setuju kalau dua cucu menantu Ratu Elizabeth II, yakni Kate Middleton dan Meghan Markle, adalah sosok yang sangat mencuri perhatian. Bahkan tak jarang style kedua wanita cantik tersebut dijadikan sebagai acuan fashion bagi para wanita era sekarang. Namun faktanya, rupanya Kate dan Meghan sering kali mengabaikan aturan berpakaian yang ditetapkan oleh Ratu Elizabeth.

Setelah menikah dengan Pangeran William pada 29 April 2011 silam, Kate memang bisa dibilang langsung mudah beradaptasi sebagai anggota keluarga kerajaan. Duchess of Cambridge telah membuktikan bahwa ia dapat diandalkan dalam menuruti sebagian besar aturan Kerajaan, termasuk mengenakan pakaian yang sopan dan tertutup.

Meski demikian, rupanya ada beberapa hal kecil yang tetap dilanggarnya, seperti memakai sepatu wedges yang tidak disukai oleh Ratu Elizabeth. Diketahui, Kate terlihat kerap memakai sepatu wedges di beberapa kesempatan, yang pastinya tidak saat bersama Ratu Elizabeth.


"Ratu Elizabeth II bukan penggemar sepatu wedges," kata seorang sumber kepada laman Vanity Fair. "Ia benar-benar tidak menyukai wedges dan itu sudah diketahui para wanita di keluarga Kerajaan Inggris."

"Ratu membenci wedges karena sepatu itu mengingatkannya pada kondisi penghematan dan penjatahan selama masa perang. Di masa itu satu hal yang tidak dijatah, yaitu gabus. Jadi, orang menggunakannya untuk membuat sepatu mereka sendiri. Karena gabus itu terlalu lunak sehingga membuat sol dan tumit terpisah," imbuhnya.

Duchess of Cambridge bukan satu-satunya anggota keluarga kerajaan yang tetap memilih wedges di beberapa penampilan publik. Meghan Markle pun terlihat memakainya di beberapa kesempatan, contohnya di penampilan pertamanya di tur Afrika Selatan.

Di momen tersebut, Duchess of Sussex ini memakai wedges koleksi Castaner. Tak hanya itu, sebelumnya istri Pangeran Harry itu juga sudah pernah mengenakan sepatu wedges tersebut saat kunjungan Kerajaan ke Fiji pada Oktober 2018.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru