Disindir Jadi Penyebab Ibu Bebby Fey Sakit, Dinar Candy Siap Lapor Balik?
wowkeren/fernando
Selebriti

Ibunda Bebby Fey sebelumnya tiba-tiba jatuh sakit di tengah wawancara. Bebby pun menyebut sang ibunda jatuh sakit usai membahas seorang DJ yang memfitnahnya.

WowKeren - Tidak hanya perseteruannya dengan Atta Halilintar, Bebby Fey juga sempat mengalami musibah. Ibu Bebby yang diketahui menderita penyakit jantung tiba-tiba jatuh sakit.

Bebby pun menyebut sang ibunda jatuh sakit usai membahas seorang DJ yang memfitnahnya. Diduga DJ itu adalah Dinar Candy.

"Oh bukan karena (laporan Atta) itu, itu sangat salah kalau tiba-tiba mama saya kena itu karena dilaporkan itu sangat salah besar," ujar Bebby belum lama ini. "Karena yang tahu waktu itu wartawan ada beberapa saat itu ya dia itu gara-gara menyebutkan seseorang yang karena dia enggak suka yaitu DJ, bukan YouTuber ini. Karena yang DJ itu fitnah saya."

Menanggapi tuduhan tersebut, Dinar pun angkat bicara. Diwakili sang pengacara, Gilbert Marciano, ia meminta bukti ucapan Bebby jika tuduhan itu memang benar.

"Intinya gini, kalau sakit gara-gara Dinar berarti semua orang bisa ngomong kalau 'orangtuanya sakit karena Dinar'," terang Gilbert saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/10). "Tapi kan semua itu pembuktian, apa sakitnya, history-nya apa, triger-nya apa, semuanya ada rekapannya berupa rekap medis."


Tidak menutup kemungkinan jika nantinya Dinar akan melaporkan balik atas tuduhan tersebut. Secepatnya Dinar akan melakukan upaya hukum.

"Semuanya bisa mendalilkan, semuanya harus dengan ada buktinya," lanjut Gilbert. "Ingat ketika mendalilkan tapi tidak bisa membuktikan, kita negara hukum, jika tidak bisa membuktikan kita bisa laporkan balik."

"Secepatnya lah," timpal Dinar. "Nanti kita akan sampaikan, sesegera mungkin juga," sahut Gilbert.

Untuk saat ini Dinar mengaku masih belum mendapat surat somasi atau panggilan kepolisian. Jika nanti mendapat panggilan, ia memastikan akan bersikap kooperatif.

Sementara itu, Dinar kini hanya berharap agar masalahnya dengan Atta berakhir damai. Ia mengaku sedikit sulit bertemu Atta jika tidak ada pekerjaan bersama. Bukan tanpa alasan, baik Atta maupun Dinar memiliki jadwal yang cukup sibuk.

"Biasanya sih kalau Dinar, kalau ada kerjaan biasanya ketemu cuma kalau enggak ada kerjaan sih susah buat ketemu," tambah Dinar. "Jadi kalau memang ada kerjaan pasti ketemu, tapi kalau enggak, ya susah ketemunya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait