Michelle Zudith Bintangi 2 Sinetron Berbeda Di RCTI dan SCTV, Bagaimana Proses Syutingnya?
Instagram/michelleziu
TV

Michelle Zudith diketahui sedang terlibat dalam dua sinetron yang tayang di SCTV dan RCTI. Kendati demikian, lantas bagaimana Michelle melakoni syuting di dua sinetron tersebut?

WowKeren - Aktris Michelle Zudith dipercaya menjadi pemeran utama dalam 2 sinetron berbeda. Belum lama ini, perempuan asal Medan tersebut dikabarkan kembali hadir di sinetron “Aku Bukan Ustadz Reborn” jelang penayangan perdananya di RCTI pada Kamis (3/10).

Dalam sinetron yang merupakan sekuel dari “Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh” ini, Michelle berperan sebagai Nabila. Yang mana di sini ia akan menjadi tokoh pertama lantaran langsung beradu akting dengan Cemal Faruk yang berperan sebagai Soleh.


Di sisi lain, kini diketahui bahwa Michelle juga sedang terlibat dalam sinetron “Heart Series” yang akan tayang perdana di SCTV pada Minggu (6/10). Berbeda dengan “Aku Bukan Ustadz Reborn”, sinetron “Heart Series” ini hanya tayang seminggu sekali di slot pukul 12.30 WIB.

Kendati demikian, lantas bagaimana Michelle dapat menjalani syuting kedua sinetron tersebut? Dilansir dari Instagram milik Dunia TV, “Heart Series” sejatinya tayang eksklusif untuk sebuah platform video dan hanya diupload setiap hari Kamis.

Sinetron yang turut dibintangi Achmad Megantara ini juga hanya akan tayang sepanjang 13 episode. Sepertinya proses syutingnya telah dirampungkan, sehingga Michelle bisa langsung terlibat project stripping-nya di RCTI.

Sebelumnya, “Heart Series” juga pernah diremake pada tahun 2007 dan dibintangi Yuki Kato, Irhadi Bagas dan Ranty Maria. Ketika itu settingnya mengambil kisah masa sekolah dasar.

Pada tahun 2013, Starvision juga meremake sinetron ini kembali dengan bintang Yuki Kato, Adipati Dolken dan Pamela Bowie. Sinetron ini bertahan sepanjang 93 episode kala itu.

Lebih lanjut, mengetahui Michelle kini akan tampil di dua sinetron membuat netter merasa takjub dengan perempuan berusia 24 tahun tersebut. Pasalnya, banyak pula dari netter yang mengakui bahwa totalitas akting Michelle memang profesional.

You can share this post!

Related Posts
Loading...