Barbie Kumalasari 'Ngenes' Dijuluki Boneka Santet
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari membantah jika dirinya senang mendapat ejekan bertubi-tubi dari netter. Ia merasa percuma jika melaporkan netter ke kepolisian. Wah, kenapa?

WowKeren - Barbie Kumalasari seolah tiada henti menjadi sorotan. Pengakuan Barbie terbang ke Amerika Serikat selama 8 jam belum lama ini bahkan masih terus diperbincangkan.

Sadar akan kesalahannya, Barbie pun mengaku menyesal karena mengatakan hal tersebut. Namun alih-alih memberikan klarifikasi betulan, istri siri Galih Ginanjar itu malah memberikan penjelasan ngawur.

"Karena sebelum syuting vlog (bareng Boy William) itu, gue itu pakai anti nyamuk yang namanya S*ffell," ungkap Kumala saat itu. "Dan pada saat gue ditanya, gue jawabnya ya yang gue inget 8 jam."

Saat ditemui WowKeren di sela perayaan ultah ke-5 Dermapro, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, pada Sabtu (5/10), Barbie akhirnya memberikan penjelasan. Menurut Barbie, saat itu dirinya tengah tidak sadar.

"Memang kebetulan waktu itu gue lagi obat nyamuk kan, maksudnya itu gue waktu pas lagi sambil minum, jadi apa yamg gue pikirin itu yang gue keluarkan," terang Barbie. "Karenakan aku tipe orang yang apa adanya kan. Jadi enggak dibuat-buat. Jadi ngomong apa adanya jadi nya viral."


"Kayaknya ini saja klarifikasi ini viral juga kan, sampai di hastag-hastag aku ketawa sendiri," lanjut Barbie. "Kenapa sih kalau gue setiap ngomong pasti heboh banget?"

Barbie pun membantah jika dirinya senang diejek netter. Ia merasa percuma jika melaporkan netter ke kepolisian.

"Sebenarnya kan gue enggak senang, percuma gue laporin ke polisi, laporin ke sana-sini mau gila sendiri," ujar Barbie. "Ya sudahlah yang penting gue akan membuktikan apa yang mereka bilang."

Soal sebutan-sebutan jelek dari netter, Barbie hanya bisa pasrah. Baginya, ia tetap berkarya dan tidak menggangu orang lain.

"Enggak apa-apa, itu kan pendapat orang kan. Mau di bilang ratu halu kek, hantu kek, boneka ini itu biarin saja. Yang penting gue senyumin aja," kata Barbie. "Gue tetap berkarya sebagai artis entertain, yang penting gue enggak nyerang orang. Biarin saja kalau orang mau jahatin aku, biarin."

Meski pasrah, Barbie rupanya merasa "ngenes" dengan julukan boneka santet yang diberikan netter. "Boneka santet (paling ngenes). Aneh aja sih menurut gue," tandas Barbie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait