Ayu Dewi Pamerkan Kado Lahiran dari Syahrini, Isu Musuhan 'Tikung' Luna Maya Kembali Diungkit
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Baru-baru ini, Ayu Dewi membagikan kado dan ucapan selamat dari sejumlah rekan artis. Dari sekian banyak kado, ucapan dari Syahrini dan adiknya paling mencuri perhatian.

WowKeren - Ayu Dewi baru saja melahirkan buah hati ketiganya bersama Regi Datau pada Minggu (29/9). Ayu diketahui dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Melalui Instagram pribadinya, presenter berusia 35 tahun tersebut juga sempat menunjukkan momen haru saat memeluk buah hatinya yang baru lahir. Ayu pun mengungkapkan bahwa anak ketiganya diberi nama M. Aqli A.

Baru-baru ini, Ayu membagikan kado dan ucapan selamat dari sejumlah rekan artis lewat Instagram Story miliknya. Dari sekian banyak kado, ucapan dari Syahrini dan adiknya, Aisyahrani paling mencuri perhatian.

Dalam foto tersebut, terlihat sebuh buket bunga berukuran cukup besar. Ada pula balon berbentuk bayi laki-laki yang menyertai buket tersebut.

Ayu pun mengucapkan terima kasih kepada istri Reino Barack itu. "Sumuhun ceunah mbiak @princessyahrini & @syh55," tulis Ayu.


Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu sontak menjadi bahan perbincangan warganet. Ada yang sinis membahas kekayaan Syahrini karena pelantun lagu "Sesuatu" itu cuma memberikan buket bunga.

"Aduuuuh cm bucket bunga doaaaaaang. Kan terpampang nyataaaaa tuuuuuuuhhhhh," sahut yang lain. "Cuma bunga ama balon aja.. gtu psti mahal," sindir yang lain.

Menariknya, ada pula warganet yang menyinggung soal isu musuhan hingga menikung teman. Mengingat, Ayu merupakan teman baik Luna Maya yang merupakan mantan pacar dari Reino, suami Syahrini.

"Bu ayu udah di anggap temen sm inces?" tanya netter. "Apakah mereka udah akurrr ???........aminnnn bahagiax lihat klu silaturahmi terjalin kembali," tambah lainnya. "Mereka emang temenan, ketika bermasalah dengan luna kan ga harus juga musuhan.. Ke luna nguatin ke boncel ya biasa aja kaliii masa harus jd musuh," bela yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait